Pikiranku masih semrawut karena mimpi tadi malam. Seolah membrikan ide pada diri ini untuk mengungkapkan rasa yang telah lama ku pendam..
Namun, lagi-lagi pikiran hati dan mental tak sependapat..
Memang, hati benar..
Hati terlalu sakit dan tak kuat untuk terus berlama-lama menahan rasa yang disebut Cinta itu..
Pikiran sebenarnya agak setuju.
Namun, terkadang mental seolah berkata,'SMA baru saja menyentuh ke semester 2. Perjalanan SMA masih panjang, rasanya tak enak kalo aku mengungkapkannya sementara kita masih harus sekelas 4 semester kedepan. Mendoksu_-'
Sore ini, rasanya tengah bebas, karena tak ada tugas. Namun, aku masih saja membuat akal-akalan agar bisa Chatt sama dia...
Whatt’s App
Nayn : Ki?
Ki : Ada apa, nih~?
Nayn : Nggak~...😊
Ki : Waah.. curiga nih... Lo lagi suka ya~...
Dug dug dug....
Iya, aku lagi suka...
sama kamu....Whatt’s App
Nayn : :v
Ki : Cerita cerita ke gue. Lu lagi suka sama siapa?
Gimana gue mau cerita?! orang yang gue suka itu elooo!!! Ah elaaah~
Nayn : Seseorang lah..
Nayn : Yang pasti mah cowoKi : Yang bener~...
Ki : Sekelas?
Ki : Se-SMA?
Ki : Se-eskul?Nayn : Sesemua:v
Ki : Ayolah.. kepo nih~....
Kamu kii, kamuuu~
Seketika pikiranku terlontar kembali bayangan mimpi malam itu.
Apa aku beranikan diri saja untuk mengungkapkan rasa ini.. memang aku sudah tak tahan lagi... mungkin aku sudah terbiasa berpacaran. Tapi, aku takut akan resiko terburuknya. Tapi, kepalang tanggung.. Mana dia udah kepo banget lagi... Duh~ kenapa gak karuan banget lagi ni hati.. Kenapa sih setiap permasalahn kek begini pasti debat sendiri. Gak biasanya?!
Nayn : Te Amo...
Deg~
Dentuman keras terasa di hatiku....
Tanpa sadar tercantum di layar Chat -ku dengannya ada satu kalimat itu yang tanpa sadar akulah yang mengetiknya..
Kalimat itu sempat Hits ketika aku tergila-gila cintanya oleh seseorang saat aku masih duduk di kelas 8 SMP. Bahkan aku sempat salah sasaran mengungkapkan kalimat itu pada teman ku sendiri (cowo) sembari hendak menabraknya
Ki : Apa artinya?
Nayn : Cari aja di google
Please, Jangan sampe aku harus mengungkapkan terjemahannya_-
Ki : Males ah.. tinggal jawab aja apa artinya juga
Ah elah~.. maksa banget nih, anak. Keponya udah tingkat Dewa. Yaudah~
Nayn : Tapi jangan kaget ya...
Sedikit mengulur waktu untuk mempersiapkan mental akan resiko terburuknya.
Ki : Iya...
Nayn : Janji?
Ki : Iya
Nayn : Te Amo tuh bahasa spanyol
Ulur waktu terus, Nay~! Chill aja~
Ki : Yang artinya?
Sabar, Bor!! Chiilll!!!
Nayn : Yang artinya....
Nayn : Aku
Nayn : Cinta
Nayn : Kamu...
Dia tak membalas... me-read-pun tidak.. sepertinya aku terlalu berambisi untuk agar dia mengetahui perasaanku yang sebenarnya dan berharap dia melakukan atau membalas cintaku... Nyatanya susu tak sama putih... lain kenyataan... mungkin belumlah menjadi takdir...
Tenangin diri lo, Nayn. Sabar... Mungkin dia masih syok. Bahkan kamu pun masih syok atas apa yang kamu ucapkan. Tak semudah itu dia bisa nerima kamu Nay~. Secara kalian itu duduknya bersampingan. Sangat amat beresiko jika dilanjutkan ke hubungan yang serius dalam posisi ini...
Sabar... Suatu hari kamu pasti akan menemukan jawaban darinya...
#kitu_ceunah
KAMU SEDANG MEMBACA
Gretharse
RomanceMemang dalam kehidupan manusia, hal yang pasti jika ada pahit-manisnya pengalaman. Dan tak lain semua itu dilihat dari seberapa besar perjuangan kita dalam memperjuangkan apa yang kita inginkan dalam hidup itu. Setiap orang memiliki caranya masing...