"Kookie!" Teriak seorang gadis berponi kepada temannya.
Yang dipanggil hanya menoleh sesaat dan tidak menjawab panggilan gadis tersebut.
"Kookie aku numpang ya kesekolah bareng kamu, soalnya Appa tadi langsung pergi tanpa menungguku karena hampir terlambat." Ujar gadis yang bernama Lisa tersebut.
"Yaudah cepetan, nyusahin banget sih lo." Kata pria itu yang bernama Jungkook dengan nada datar, bahkan juga dingin.
"Yes, Kookie memang terbaik!" Kata Lisa dengan bersemangat.
Setelah itu mereka langsung bergegas pergi ke sekolah dengan menaiki motor Jungkook. Untung saja pagi ini tidak terlalu macet jadi mereka tidak akan terlambat ke sekolah.
***
Setelah sampai disekolah, Lisa langsung turun dari motor sedangkan Jungkook pergi memakirkan motornya besar di tempat yang paling strategis, yaitu di bawah pohon biar teduh, pikirnya.
"Kookie makasih ya tumpangan nya!" Lisa datang secara tiba-tiba dan membuat Jungkook tersentak.
"Haissh, lo kalau datang jangan ngagetin napa kalau gue jantungan gimana?" Jawab Jungkook ketus.
"Ah iya, maaf Kookie Lisa gak sengaja." Lisa dengan raut menyesal. Dibalas dengusan oleh Jungkook.
"Hmm, yayaya. Yaudah cepetan masuk kelas sana nanti keburu telat tahu." Jungkook berdehem.
"Ayo bareng, aku gandeng tangan kamu ya!" Tanpa di setujui oleh Jungkook, Lisa langsung menggandeng tangannya.
Setelah itu, mereka jalan bersama kekelas. Sampai di kelas, Lisa langsung menuju ketempat sahabatnya yakni Rosé, Jennie, dan Jisoo.
"Untung saja kau tidak telat Lisa. Kalau tidak kau mungkin sudah dihukum oleh Ssaem Choi." Jisoo dengan nada mengejek.
"Kenapa kau bisa terlambat, Lisa?" Jennie dengan raut bingungnya.
"Tapi pagi Appa langsung pergi karena takut terlambat. Ah benar-benar menyebalkan." Kata Lisa dengan menggembungkan pipinya lucu. Kiwoyo nee?
Dan terkekeh lah mereka bertiga gara-gara Lisa sebab dia terlambat. Sontak menjadi perhatian seluruh kelas, termasuk sahabat Jungkook juga. Tapi setelah itu datang lah Ssaem Choi ke kelas...
"Annyeonghaseyo. Pagi ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk nak." Ssaem Choi memanggil murid baru tersebut.
Seketika hening melanda kelas, tetapi itu tidak berlangsung lama. Sampai murid baru itu pun masuk dan memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseyo, Jung Eunbi imnida. Kalian bisa memanggilku Eunha." Eunha dengan tenangnya. Sampai mata tertuju ke lelaki yang paling pojok, yang dimana itu tempat duduk Jungkook. Dia langsung menampilkan senyum manisnya dan hanya dibalas tatapan datar oleh Jungkook.
"Eunha. Kau bisa duduk di samping Sinb."
"Baik Ssaem."
Dan pelajaran pun dimulai dengan tenang. Walaupun banyak murid yang masih mengantuk di pagi hari, contohnya Suga ckck.
Skip langsung ke jam istirahat...
"Kookie! Ayo kita ke kantin." Lisa dengan semangatnya.
Disaat mereka sudah mau pergi kekantin, tiba-tiba Eunha datang dengan tidak sopannya langsung menggandeng tangan Jungkook. Sontak saja mendapat tatapan tak percaya dari teman-teman Lisa dan Jungkook, tapi itu langsung ditepis kasar oleh Lisa.
"Gak sopan banget sih kamu. Jangan mentang-mentang kamu anak baru. Aku gak takut ya sama kamu." Kata Lisa tidak suka dan dibalas tatapan remeh oleh Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby | Lizkook✔
फैनफिक्शन[Cerita Pertama, Lalisa27_bp] Don't Copy My Story!! Berisi One shoot/Two shoot tentang Lisa dan Jungkook (of course). Kita bakalan ambyar bareng Lisa dan Jungkook disini, hehe. Started: 11-04-2020 Finish: Kapan aja bisa :) Cover by : @balqisgenius �...