Same Hobbies

4K 317 33
                                    

Jangan lupa vote dan komen!









Jeon Jungkook, anak kuliahan yang hobby nya suka banget sama basket. Dia sering main basket di perumahannya sore pas weekend, dan itu bikin ciwi-ciwi pada pengen nonton dia dilapangan. Gak cuma nonton dia sih, ada juga temen-temennya yang lain seperti Jaehyun, Mingyu, Eunwoo, Bambam, dan lainnya. Tapi, anehnya dia gak ikut eskul basket disekolahnya. Pas ditanya 'kenapa gak mau masuk eskul basket? Kan lu suka basket'. Dia cuma jawab 'males gue, mending gue main aja dirumah. Males nanggung beban banyak'.

Dikelas 12 Ips 1

"Jung, lo gak bosan men-jomblo terus?" Mingyu.

"Gue malas sumpah buat pacaran. Nanti-nanti ajalah, lagi gak minat." Jungkook.

"Mau sampai kapan njir?" Mingyu.

"Alah, lo aja masih jomblo njing! Bahkan jones lagi." Jungkook.

"Anjir lah nyelekit banget." Mingyu.

"Gue bicara sesuai fakta woy." Jungkook.

"Ya gak usah jujur-jujur kali lah." Mingyu.

"Lo mancing sih. Lagian nih Gyu, jodoh itu udah diatur sabar aja siapa tahu besok dah jumpa aja lo sama jodoh lo."

"Sejak kapan lo jadi bijak njir? Otak lo masih adakan?"

"Anjing! Kalo otak gue gaada pasti gue udah mati bego."

"Santay Jung gak usah ngegas." Mingyu.

"Lo yang mancing buat digas." Jungkook.

"Iya, gue ngalah ajalah." Pasrah Mingyu.

"Yok lah ngantin." Jungkook.

"Skuyyy."










Skip ke kantin...

Sekarang Jungkook dan Mingyu dah nyampe kantin, sambil nyari keberadaan temannya disana. Rupanya mereka ngambil meja paling ujung.

"Woi baru nyampe lo, dari tadi ditunggu-in juga." Bambam.

"Iya, tadi si Mingyu nge-bacot makanya lama." Jungkook.

"Udah diem, bising bae. Mending makan dulu dari pada masuk ntar." Bambam.

"Oh iya. Gue mau ngasih tau berita nih." Bambam.

"Berita apaan Bam?" Jaehyun.

"Jadi gini, Sepupu gue baru balik Thailand. Nah, jadi dia baru pindah ke Indonesia beberapa hari lalu. Rencananya gue mau kenalin sama kalian pas main basket nanti. Mungkin nanti dia ajak kawan-kawannya juga. Jadi, jangan lupa weekend nanti kalian datang main basket jangan sampai lupa." Bambam.

"Sans bro, kami pasti datang. Ngomong-ngomong dia cewe apa cowo?" Eunwoo.

"Cewe dia, masih jomblo lagi." Bambam.

"Bisa lah gebet. Kan mayan cuk dapat cewe cantik." Mingyu.

"Lo ngerdus aja setan. Belum tentu dia suka sama lo." Jungkook.

My Baby | Lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang