Mak Comblang(2)

6.3K 480 18
                                    


********

3 minggu kemudian...

Sudah selama itu Lisa mendekatkan Jungkook dengan Yeri. Bahkan Jungkook sudah jalan 3 kali dengan Yeri. Tentunya Jungkook tidak mau sebenarnya, tapi Lisa selalu memaksa dan bahkan mengancamnya dengan bilang "kalo kamu gak mau jung, kita tidak usah sahabatan lagi" dan Jungkook tentu saja langsung menggeleng. Jungkook bingung kenapa Lisa ber sikeras sekali seperti sengaja menyuruh nya berduaan dengan Yeri. Pokoknya Jungkook harus tahu apa alasan dibalik semua ini.

Disekolah...

"Lis, kau tidak takut Jungkook curiga kepada kau akhir-akhir ini?" Rosé ber-ujar.

"Tidak."

"Mau sampai kapan kau melakukan ini hahh?"

"Ya sampai mereka jadian lah."

"Awas saja kalau kau nanti merasa sakit hati."

Dan Lisa yang tidak peka-nya hanya bingung dengan maksud perkataan kawannya itu. Percakapan ber-akhir sampai disitu karena Jungkook sudah datang dengan Yeri dibelakangnya. Memang semenjak permintaan Yeri ke Lisa tersebut membuat Jungkook harus mengantar bahkan menjemput Yeri.

"Annyeong." Teriak Yeri memasuki kelas.

"Tidak usah berteriak seperti itu Yeri. Kau merusak gendang telinga ku dengan suara cempreng mu." Cerocos Rosé.

"Mian, aku sengaja." Balas Yeri dengan muka yang tidak berdosa.

"Yakk!"

"Yer, jadi-kan nanti kau men-traktirku di kantin?" Tanya Lisa cepat dan pelan.

"Jadi. Kau tenang saja. Aku senang sekali Sabtu kemarin dia membawa ku ke Myeongdong , uwu romantisnya." Kata Yeri sambil berbinar-binar.

Sedangkan tokoh utama laki-laki kita dia menghampiri Jimin dan duduk disebelahnya sambil memikirkan tentang Lisa yang seakan memberi jarak kepadanya dan membiarkan Yeri datang begitu saja.

"Jim. Aku bingung akhir-akhir Lisa menjauhiku dan dia selalu memaksaku agar berusaha dekat dengan Yeri." Jungkook bertanya pada temannya yang bantet ini.

"Mou? Kau ada bertengkar dengannya tidak?" Kata kekasih Rosé yang sudah resmi 2 minggu yang lalu.

"Tidak. Terakhir mengobrol dengannya baik-baik saja kok tidak ada yang aneh."

"Berarti ada yang tidak beres pada Lisa."

"Maksudmu apa, Jim?"

"Maksudku, tidak mungkin Lisa menjauhimu tanpa sebab. Coba saja kau cari tahu pada kekasihku, siapa tahu dia mengetahui sesuatu tentang ini."

"Iya ya, kenapa aku begitu Pabo. Mengapa tidak kutanya kan dari kemaren-kemaren."

"Kau memang Pabo Jung. Dan kuharap kau bertanya pada Rosé lihat kondisi takut-takut Lisa muncul dibelakangmu."

"Yakk! Diam kau Jimin bantet. Tenang nanti aku akan pinjam kekasihmu waktu istirahat."

"Jangan lama-lama dan satu lagi aku tidak bantet hanya kurang tinggi saja."

"Sama saja itu pabo" Dan dibalas kekehan kecil oleh Jimin.

Skip istirahat...

"Yer! Ayo kita kekantin aku sudah lapar tahu." Lisa dengan semangatnya.

"Iya sabar."

"Ayo Rosé aku sudah lapar, huhu."

Setelah itu mereka bersiap kekantin. Lisa yang sudah sangat lapar dan sudah berjalan dengan riang harus  berhenti lagi tak kala mendengar teriakan Jungkook.

My Baby | Lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang