Calon Imam

6.3K 295 31
                                    

Spesial 2k readers!
Khusus buat readers yang udah baca dan vote cerita ini♡
♪ ♬ ヾ(´︶'♡)ノ ♬ ♪
Happy Reading♥



Aziz Ramadhan, anak pak RT yang ganteng nan alim. Gimana gak alim? Dia aja rajin sholat, hapal beberapa surah yang ada di Al-quran. Bikin anak-anak perempuan yang tinggal di kampung kecapi jadi klepek-klepek sama si doi.

Si doi rajin banget tuh ke-musholah dekat perumahan disana. Kaum hawa suka banget cuci mata ngeliatin doi dengan modus sholat juga ke-musholah. Pernah waktu doi gak dateng ke-musholah sekali, kaum hawa pada gak jadi sholat dan malah balek lagi kerumah, cih kelakuan.

Pas ditanya sama bapak-bapak disana kaum hawa cuma bilang gini 'kami tuh rajin ke-musholah cuma mau lihat si Aziz, gantengnya bikin kami lupa diri pak'. Bapak-bapak cuma bisa ngelus dada sambil geleng-geleng kepala.

Dibulan Ramadhan ini, Aziz sering tuh jadi muadzin dan imam di musholah mereka. Sampai ada penghuni baru di kampung mereka 4 orang gadis. Temannya si Aziz, alias mas Vian bilang kalau mereka itu cantik-cantik banget kayak bidadari.

Selesai Terawih...

"Eh, denger ada anak baru ya di kampung kita?" Kata Jacky.

"Iya, gua lihat kemaren cantik banget sumpah." Vian.

"Emang secantik apa sih, sampe kalian ngomong gitu?" Gio.

"Lu belum liat, sumpah deh cantik bener. Tunggu aja kalo misalnya mereka nanti sholat teraweh di musholah." Vian.

"Udah jan diomongin terus, ntar kebawa mimpi jadi zina lagi." Aziz.

"Siap pak ustadz."












Sedangkan di tempat ciwi yang diomongin tadi...

"Ramah banget tau orang-orang disini, sepanjang jalan di sapa terus kita." Lala.

"Iya apalagi ibu RT nya, senyum nya manis banget." Kinan.

"Betah banget kayaknya nanti, belum sehari aja udah tau watak-watak orang disini." Putri.

"Iya betul banget. Ngomong-ngomong kapan nih ikut teraweh di musholah tadi yang rame banget anak cewe." Sasa.

"Iya ya tumben banget anak cewe remaja bejibun ngumpul dimusholah."

"Bahkan tadi gue lihat mereka kayak mau teriak tapi ditahan pas tuh tirai pembatas dibuka. Ntah apaan dah yang mereka liat."

"Yaudah kita beres-beres aja nanti pas shubuh siap-siapin dah mukena buat sholat pas teraweh."

"Oke siap laksanakan."










Keesokan harinya...

Ke 4 ciwi-ciwi itu sedang mempersiapkan mukenah untuk teraweh nanti di musholah. Lain hal nya sama yang cowo mereka lagi jalan-jalan pagi, sekalian jogging katanya.

"Kita lihat sunrise yuk! Bosen juga nih dirumah terus."

"Boleh juga ide lu Put. Yok lah kita pergi." Kinan menimpali.

My Baby | Lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang