Same Hobbies(2)

3.6K 280 57
                                    

Jangan lupa vote dan komen!


Semenjak pertemuan mereka pas dilapangan perumnya Jungkook, kedua grup itu jadi makin akrab. Bahkan mereka udah mulai PDKT lagi kayak Bambam sama Mina, Eunwoo sama Eunha, Mingyu sama Jiho, Jaehyun sama Rosé dan jangan lupa Jungkook sama Lisa. Ya walaupun gitu Jaehyun tetep deketin Lisa sih dan Lisa nge-respon kok.

Dirumah Jungkook...

Oke, mereka semua lagi pada ngumpul dirumah Jungkook. Yang cowo lagi main playstation dan yang cewe lagi ngerumpi manja. Abis itu Jungkook nyamperin Lisa buat bicara berdua...

"Lisaaa!"

"Ya, kenapa?"

"Gue mau ngomong sesuatu boleh gak?"

"Yaudah ngomong aja."

"Tapi gak disini nanti ada yang denger pula."

"Oke deh."

Dibelakang rumah Jungkook...

"Lo mau ngomong apaan?"

"Jadi gini lo mau gak malming jalan berdua sama gue?"

"Maksud lo ngajak gue kencan gitu?"

"Iya, lo mau gak?"

"Oh gue ma--"

"Lisaaa!" Teriak seseorang.

"Jaehyun?! Kok lo kesini?"

"Tadi gue nyariin lo jadinya kesini. Btw, gue mau ngajak ko malmingan dong. Lo mau kan?"

"Gimana ya...... Yaudah. Jungkook sorry ya gue mau jalan sama Jaehyun. Nanti kalo gue ada waktu luang gue mau kok pergi sama lo."

Jungkook yang denger itu tersenyum paksa. "Oh, yaudah gapapa. Have fun ya jalannya."

"Sorry ya Jung sekali lagi."

"Lisa lo luan aja jalannya gue mau ngomong dulu sama Jungkook."

"Oke deh."

Setelah Lisa pergi...

"Maksud lo apa ngedeketin Lisa hahh?!" Sentak Jungkook.

"Loh, emang salah? Lagi pula lo kan gada hubungan apa-apa sama Lisa."

"Ish, lo tau gak sih kalo gue itu suka sama Lisa."

"Gue juga suka sama Lisa. Jadi, apa masalahnya?"

"Lisa itu punya gue jadi lo gak boleh ngedeketin dia. Lo tau kan kalo gue baru pertama kali jatuh cinta dan merasakan cinta sama cewe."

"Sans bro. Lagipula ya sebelum janur kuning melengkung disitu tempat kita menikung. Lagi pula belum tentu Lisa suka sama lo."

"Pokoknya gue gak mau tau. Lo harus jauhin Lisa, Lisa cuma punya gue Jeon Jungkook." Kata Jungkook penuh penekanan.

"Gue gak mau. Oh iya Jung, gue itu lebih unggul daripada lo buktinya Lisa malah nerima ajakan kencan gue daripada sama lo. So, skor kita satu kosong."

My Baby | Lizkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang