¤ Prolog ¤

72 19 2
                                    

Setiap manusia pasti pernah mengalami rasanya patah hati, iya kan?

Gak. Maksudnya bukan Hati (Organ) yang Lo punya itu Patah / Retak. Kalau beneran itu yang patah / Retak, gua yakin lo udah di diagnosis akan meninggal sebentar lagi.

Tunggu, emang sejak kapan Hati (Organ) bisa patah sama Retak?

Ya, pokok nya lo tau lah maksud gue tadi!

Dan btw, itu lagi terjadi sama diri gue sendiri. Gue sebenarnya males sih bahasnya. Rasanya kayak... gimana yak... duh, susah lah pokoknya! Apalagi patah hatinya gegara lo tau pacar lo selingkuh sama Cowok lain.

Nyesek? Gak usah ditanya lah ya.
Marah? Ya elah ini apalagi.
Mau nangis? Oh, nggak. Gue cowok, dan juga gue sama dia baru pacaran. Belum terikat status yang serius. Jadi untuk apa nangis?

Tapi sumpah deh, rasanya gua mau nonjok muka tuh Cowok yang jadi selingkuhan Cewek gue.

Seharusnya sih gua nonjok Cewek gue, karna dia udah selingkuhin gue. TAPI YEKALI KAN GUE NONJOK CEWEK?!!! Jatuh harga diri gue sebagai Cowok sejati nanti.

Tapi untung nya patah hati gue ini gak berlangsung lama... eak.

Mungkin benar kata orang-orang. Terlebih kata orang tua gue sendiri. Yang bilang kalau gugur satu akan tumbuh seribu. Kalau lo lagi mengalami hal buruk hari ini, percayalah... seribu hal menyenangkan bakalan datang suatu saat nanti.

Eak, btw yang tadi itu kata-kata dari Bunda gue.

Ya, intinya gue ini cepat move on. Ehehehehe.

Lo mau tau gak? Siapa yang bikin gue jadi cepat move on dari mantan gue?

Sebantar... nih gue kasih liat Fotonya.

 nih gue kasih liat Fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cantik kan?

Yang bilang Gak, gue cuci dulu sini mata lo pakai Vanish:)

Gue sama dia masih canggung sih.
Atau cuma gue aja yang merasa?

Hmmm, gue bukan tipe orang yang gampang bisa Suka sama Cewek sih. Bukan karna gue ini pemilih atau gimana, karna bagi gue Suka sama Cewek itu berarti gue harus siap sama yang namanya jatuh cinta. Karna Hati itu bukan tempat main-main. Asek...

Gue punya mantan 2, termaksud yang gue ceritain tadi. Dan lamanya gue pacaran itu paling cepat 8 bulan. Lumayan lama lah ya. Dan yang paling lama ya mantan gue yang terakhir ini. Gue sama dia udah hampir mau 2 tahun pacaran, tapi ya ujung-ujungnya putus juga.

Udah woey, napa dibahas lagi sih?!

Gue juga bukan tipe orang yang gampang move on. Mengingat pas pertama kalinya gue putus, gue gamon sampai berbulan-bulan.
YA LO BAYANGIN AJA DEH... GIMANA BUCINNYA GUE.

Tapi sekarang gue gak mau kayak dulu lagi. Dan semenjak gue kenal dia, gue jadi tau kalau wanita itu gak selamanya manja, gak selamanya ngeluh karna hal-hal yang sepele. Pokoknya gue sedikit banyak belajar dari dia. Dan gue senang, atau bisa lebih diartikan kalau gue ini tertarik sama dia? Karna dia ini susah banget ditaklukin.

Remember Me,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang