Saat itu Matahari sudah terbit tinggi kira kira sudah jam 9, aku bersama keluargaku masuk kepintu monumen itu dan kemudian membeli tiket, pada saat itu abang aku bertanya.
"Beliin juga jangan? Tanya abangku.
"Nanti ajalah bang."ucapku
Kemudian mereka masuk duluan, karena tau aku akan bertemu dengan Meyfira.
"Suruh masuk aja nanti biar Kita bisa ketemu." Ucap kakaku
"Hahahaha siap kak." Jawabku
Akupun menunggu Fira yang tak kunjung datang, Dia benar benar tidak mengabari seperti dulu, Whatsappnya Off dan aku benar benar sudah takut bahwa kejadian yang sama akan terulang, aku terus menunggunya meskipun cuaca diluar memang cukup panas sehingga aku mencari tempat berteduh, hingga sekitar 20 menit, akhirnya Fira mengabariku.
"OTW" ucapnya.
"Yaampun darimana aja ihh kamu." Jawabku
"Tadi abis beres beres rumah dan jagain Ade." Ucapnya
Akhirnya saat 15 menit aku tunggu tiba tiba dia memberikan aku pesan lewat Whatsapp.
"Aku udah sampai, kamu dimana?" Ucapnya
Aku benar benar deg degan pada saat itu, aku sangat Grogi dan benar benar ingin teriak, hingga saat aku menulis ini saja aku benar benar kembali merasakannya, memang dia adalah orang yang paling membuatku berkesan.
"Aku di pintu depan." Jawabku
"Coba kamu Ke Banner yang gede itu." Ucap Fira.
"Oke.." jawabku.
Disitu benar benar aku sangatt sangatt grogi !
"Ohiya aku lihat kamu." Ucapnya
Akhirnya seseorang berparas cantik dan manis yang selama ini aku hanya bisa melihatnya dari foto dan instastory yang dibuat pun aku lihat dengan asli dan jelas, aku benar benar tidak menyangka dan aku benar benar sangat jatuh kepada jurang nostalgia saat dulu kita sering bersama.
"Haii.. Apa kabar Lingga?" ucapnya
"Haii, Baik, kamu apa kabar?" jawabku sambil menanyakan balik kabar darinya.
"Alhamdulillah Baik, kemana yang lain?." Tanya Fira
"Ada, udah masuk kedalem, kamusih lama, hahaha." Jawabku
"Iya maaf soalnya tadi aku harus bersih bersih rumah dulu, dan persiapan mau kuliah." Jawabnya
"Iya gak apa apa kok, ehh iya kita fotoan yuk!." Ucapku.
"Iya boleh.." Jawab Fira
"Emm dimana ya, ahh ditengah sini aja kali ya."ucapku
"Tapi minta foto sama siapa?" tanya dia bingung.
"Gampang."
Aku menunggu orang yang lewat yang terlihat wajahnya dermawan untuk dimintakan mengambil foto kami berdua.
"Mas boleh minta tolong buat fotoin kami ga?"
Pilihanku tidak salah, dia bersedia untuk membantu kami mengabadikan momment bersama.
"Makasih ya mas."ucapku
"Iya sama sama." Jawabnya
Saat itu hasil jepretannya semua bagus, aku dan meyfira suka dengan hasilnya, lalu aku mengajak dia untuk masuk kesana.
"Masuk yuk? Biar aku kenalin ke abang aku, tadi aku cerita soal kamu ke keluarga aku."
"Aduhh enggak ahh disini aja, sebentar lagi aku kuliah soalnya."
YOU ARE READING
LDR : rindukan aku sesempatnya saja
RomanceDua orang yang selalu mendambakan pertemuan,meskipun terhalang oleh jarak yang membentang Dalam cerita ini terkandung makna dari masa lampau yang aku panggil kembali supaya setidaknya sedikit demi sedikit memori yang terekam terpulihkan kembali, kem...