Kelahiran gadis kecil dalam keluarga Prasanto dan juga Hanum menambah kabahagiaan dikeluarga kecil tersebut.
Gadis itu tumbuh menjadi gadis yang baik,cantik,dan penurut yaitu Aretha Mutia Thasina ia lahir dikeluarga yang begitu hangat akan kasih sayang.
Kehidupan prasanto dan hanum tidaklah semudah kehidupan orang lain prasanto bekerja keras agar usaha yang ia rintis dari bawah bisa maju dan berkembang,berkat doa dan usaha pransanto usahanya mulai berkembang ia menjadi pengusaha industri terbaru.
Mimpi gadis kecil akan rumah impiannya terwujud.Prasanto dan hanum berhasil mewujudkan rumah impian untuk putrinya meski tidak terlalu besar namun rumah tersebut sangatlah nyaman.
Setiap hari keluarga kecil tersebut selalu mencurahkan kasih sayang dan perhatian mereka selalu menyempatkan diri untuk berbincang setelah makan malam.
Kini aretha berkulih di Universitas di Jogja.Aretha menjadi mahasiswi terbaik dikampusnya ia selalu mendapatkan nilai yang sangat memuasakan sebuah perjuangan yang hebat baginya untuk mendapatkan nilai terbaik setiap tahunya.
Aretha bersyukur bisa bertemu dan mengenal Cici dan Greta yang selalu menndukungnya.
Saat tiba dimana Greta meceritakan bahwa ia akan bertunangan dengan putra Pendeta gereja yang setiap hari ia kunjungi bersama keluarganya datang membawa sebuah lamaran yang membuat greta terkejut.
Selepas menghadiri acara pertunangan greta.Aretha dikejutkan dengan ayahnya bahwa ia mendapatkan lamaran yang bagus untuk dirinya hatinya tak sanggup untuk berkata setuju,aretha tak ingin semua mimpi yang ia rajut dengan benang harapan harus ia ikhlaskan begitu saja,banyak yang aretha pikirkan apakah ia sanggup menjalani biduk rumah tangganya nanti.
Sama halnya dengan Cici sahabatnya ia tak jauh berbeda dengan aretha dan greta,cicipun juga mendapatkan sebuah lamaran yang datang dari ayahnya.
Entah kenapa takdir diantara mereka sama dalam mendapatkan suami atas pilihan ayah mereka.Hingga pada akhirnya mereka menyetujui permintaan kedua orang tua-nya.
Namun hal yang paling mengejutkan dan membuat aretha dan cici bahagia adalah ketika greta dan suaminya berbalik agama mengikuti agama aretha dan cici bahkan kedua orangtua memdukung keputusan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI PILIHAN AYAH
ChickLit●[Cerita ini diikut sertakan dalam #WWC2020] ●Keberuntungan saya ada dipihak kalian para Penilai yang budiman😍. .... Tiga kisah gadis yang bersahabat karena latar cerita hidup yang hampir sama mereka dipertemukan dalam kehidupan didunia dengan penu...