"Tadi ngobrol sama siapa?" Kata pertama yang keluar dari mulut Taeyong saat Yura masuk mobil, emang jarak dari mobil ke parkiran motor ga jauh dan terjangkau pandangan.
"Temen kelas, lo ga kenal," balas Yura sambil masang seat belt.
"Tapi gue kok lihatnya Jaehyun ya?" Taeyong natap Yura, cemburu ini mah.
"Ya kalo ga sengaja ketemu gimana?" Yura natap Taeyong kesal, cowok ini sering cemburu sama cowok di sekitar Yura, padahal cuma ngobrol atau nyapa Yura doang.
"Iya iya, ga usah kesel gitu gue mah ga berani sama lo Ra," Taeyong langsung nyalain mesin mobilnya.
Mereka langsung tancap gas buat pergi ke McD, tapi Taeyong malah muter-muter ga jelas padahal jarak dari kampus ke McD terdekat tuh cuma 10 menit kalo ga macet, nah ini jalanan juga ga rame-rame amat. Terus kenapa mereka muter-muter naik mobil sampe hampir sejam?
"Ini lo mau kemana sih bambang?" Yura ngelihat kearah supir kesayangannya ini jengkel.
"Kan gue bilang, gue kangen, entar habis dari McD lo malah ngajakin pulang makanya gue ajak muter-muter dulu," Taeyong nyengir, dia beneran kangen sama Yura. Tau sendiri Yura kerjaannya rebahan, keluar malem juga paling kalo kepepet atau pulang nonton konser.
Beda sama Taeyong yang setiap malem keluyuran entah ke sirkuit atau ke club. Taeyong juga ga mungkin ngajakin Yura ke club, bisa di bunuh di tempat. Yura ga suka ke club dan Taeyong ga mau Yura dilihatin cowok cowok ga jelas di club.
"Ih Yong, gue mau makan breakfast nya McD kalo lo lama-lama in keburu jam 12 entar Breakfast nya udah ga ada," Yura ngelihatin Taeyong kesel.
"Iye ini udah sampe,"
Taeyong belok ke arah McD yang lumayan rame, terbukti dengan parkiran yang hampir terisi penuh. Maklum deket kampus jadi banyak yang numpang wifi, belinya minum sama kentang tapi nongkrongnya 3 jam.
"Entar gue temenin dah lo mau kemana aja, asal ga aneh-aneh," balas Yura, lagian kasian si Taeyong kalo Yura kebanyakan ngambek.
"Ih beneran Ra?" Taeyong natap Yura ga percaya, jarang jarang Yura gini.
Udah lama mereka ga jalan berdua, soalnya Yura belakangan ini lagi sering bete ke Taeyong, cewek itu lagi capek sama hubungan ga jelasnya.
"Drivethru aja,"
Abis beli McD mereka berhenti di salah satu danau, mobil sengaja diparkir tepat di depan Danaunya, jadi bisa ngadem di dalem mobil, sekaligus lihat pemandangan bagus.
"Ra, kalo malem ini gue balapan lo marah ga?" Tanya Taeyong setelah mengumpulkan keberanian dari tadi.
Yura noleh, Yura ga pernah ngelarang Taeyong asalkan ga nyakitin diri sendiri dan orang lain, apalagi ngerepotin Yura. Masalahnya balapan tuh resikonya gede, dulu Taeyong pernah kecelakaan dan Yura beneran marah sama Taeyong. Setiap hari dateng ke rumah sakit, bawain makanan, nyuapin sampe nganterin Taeyong kemana-mana cuma tetep diem dan ga mau ngobrol sampe seminggu
"Kalo balapannya ga pake kendaraan gua bolehin," Yura kembali menyuapkan burgernya ke dalam mulut. Yura suka ada-ada aja, mau ngelarang tapi caranya out of the box
"Ya terus pake apa? Keong? Ya pake mobil lah Ra, boleh ga?"
"Terserah, tapi awas aja ya kalo luka gua ga mau ngomong sama lo seminggu," Yura lanjut makan tanpa natap Taeyong.
Pasti Yura gini, dia tuh tipe cewek yang di depan ga perduli tapi aslinya perduli dan sayang. Cara Yura ngelarang Taeyong secara ga langsung gini tuh bikin Taeyong, tambah sayang sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐁𝐚𝐝 | 𝐋𝐞𝐞 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠
Fanfiction"Hei, aku melepasmu meski aku masih belajar mengikhlaskan, meski masih dalam bentuk niatan, aku harap kamu tak lagi menorehkan luka yang sama pada raga yang berbeda, perih mu aku paham tapi jangan jadikan itu alasan untuk memberi perih pada hati yan...