Chapter 1- She's Beautiful

559 134 85
                                    

"kamu lebih cantik kalau senyum, jangan senyum ke lain ya ke aku aja"
-Alexander Vernando
——————————————————
Vote, Comment, Share and Follow!
——————————————————
Happy Reading!
"Baik semuanya ayo kumpul yang cewek-cewek main basket!" ucap guru olahraganya

11 IPS 2 dan 12 IPS 4 sedang berolahraga bersama di lapangan basket. Tim nya dibagi menjadi 2 Clara, Nessa, Jocelyn, Vina dan Devi satu tim melawan Thalia, Syifa, Zhafira, Audia dan Bella. Permainan dimulai... Thalia dan temen tim nya atau sahabatnya istilah sudah merencanakan ingin melempar bola ke arah Jocelyn karena ia sudah berani dekat dengan Oliver Satya Djanto (gebetan Thalia). Sedangkan 12 IPS 1 sedang menongkrong didepan kelas yang menujukkan ke arah lapangan karena tidak ad guru yang mengawasi.

Thalia sengaja melempar bola ke arah Jocelyn tetapi bola tidak kena Jocelyn. Yang kena bola adalah Nessa.

Bugh!

"NESSA!!!!" teriak kedua temennya. Clara tidak berteriak dia hanya menyamparinya dan segera membangunkan Nessa tapi hasilnya nihil

"NESSA BANGUN NESSA!!" ucap Jocelyn

"MINGGIR SEMUANYA!" ucap seorang cowok yaitu Alexander Vernando

Teman-Teman Alex menyusul Alex. Alex menggendong Nessa ala bridal style dan menuju ke UKS di ikuti teman-temannya dan juga teman Alex.Teman-Teman Alex sudah tau kalau Alex memang menyukai Nessa saat mereka masih kelas 11.Murid-murid yang dari tadi merhatikan Alex menggendong seorang cewek pada pertama kali hanya terkejut begitu juga dengan fans nya ada yang iri, tidak suka dengan Nessa dan lainnya. Bella yang melihat Alex menggendong cewek itu mukanya merah padam karena Alex tidak pernah menggendong cewek apalagi ala nya ala bridal style.

Sesampai di UKS, Alex menyuruh panitia UKS untuk pergi dan juga teman temannya beserta teman Nessa. Alex yang akan menjaga Nessa.

Beberapa menit kemudian, Nessa bangun dan ia melihat cowok yang duduk disampingnya.

"Udah bangun?" tanya Alex

"I-iya" jawab Nessa gugup

"hm, ada yang sakit?" tanya Alex lagi

"pusing kepala doang kak" jawab Nessa

"nih" ucap Alex sambil memberi obat pusing kepala dan air
"Makasih Kak" ucap Nessa dan ia meminum obatnya

Alex hanya berdeham untuk membalasnya.

Hening diantara keduanya sehingga Nessa membuka suara.
"Em.. Kakak ngapain disini? gak belajar?" tanya Nessa

"gak, nemenin lo" jawab Alex santai

"eh? gak usah kak.. kakak balik aja aku gak papa kok" ucap Nessa

"terserah gue!" ketus Alex

Nessa hanya diam dan tersenyum melihat cowok didepannya ini yang sedari tadi fokus dengan handphonenya. Nessa memperhatikan cowok itu.

ganteng juga nih cowok, Batin Nessa

"ngapain liatin gue?" tanya Alex yang merasa dirinya dilihatin terus

My Sweet Husband [closed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang