"Melihat mu senyum saja sudah membuatku senang"
-Alexander Vernando
——————————————————
Vote Comment Share and Follow!!
Happy Reading!Brum..Brum...
Suara derum motor yang berada di depan rumah Nessa sangat kencang hingga membuat Nessa bangun dari tidurnya. Hari ini adalah hari sabtu dimana semua orang dapet bersenang-senang dengan keluarga, teman atau sahabat dan juga pacar.
"Ck, apaan si brisik banget motor didepan" ucap Nessa sambil membuka hordeng miliknya dan dia kaget karena motor yang berisik itu adalah motor ninja putih milih Alex. Alex melambaikan tangannya ke arah Nessa dan ya Nessa sudah tau pasti Alex akan mengajaknya jalan.
Nessa segera siap-siap dan berdandan dengan cantik gak dandan juga cantik emang alami cantiknya. (authornya iri ama kecantikannya).
Nessa sudah siap dan dia segera turun ke ruang tamu yang sudah ada Alex yang menunggunya beserta ayahnya."Nessa kamu pergi jalan-jalan ya hari ini ama Alex" ucap Raka
"Iya Pa, Nessa pamit ya" ucap Nessa
"Iya hati-hati dijalan. Om titip Nessa sama kamu ya Alex" ucap Raka
"Siap Om" ucap Alex balik
Alex dan Nessa keluar dari rumah dan Alex menyalakan mesin motornya. Nessa menaiki motor tersebut dan motor pun melaju dari perkarangan rumah.
"Kita mau kemana?" tanya Nessa
"Mau ke hati kamu" jawab Alex santai dan Nessa memukul nya sekali Minggir dulu guysss, yang taken mau lewat....
"Sakit tau dipukul gitu" ucap Alex sambil mendengus kesal
"Siapa suruh ditanya jawab nya begitu" jawab Nessa dengan nada kesalnya
"Ya tapi jangan dipukul juga dong" balas Alex
"Iya maaf deh" ucap Nessa
"Permintaan Maaf ditolak" ucap Alex
"Lah kok ditolak" ucap Nessa tetapi Alex tidak menanggapi nya. Nessa merasa di diemin dan dia hanya diam selama perjalanan.
Tibalah mereka berdua di cafe, ada seseorang yang melambaikan tangannya. Alex dan Nessa menghampiri mereka, di bangku tersebut terdapat anggota inti geng Ervix beserta sahabat Nessa.
"Lama banget lo" ucap Oliver
"Bacot" jawab Alex
Mereka sudah pesan makanan dan mereka semua memulai makanan. Sekitar 20 menit telah berlalu, mereka semua sudah selesai makan. Mereka hanya berbincang dicafe untuk bersenang-senang, semua orang disana mengobrol kecuali Zion dan Clara mereka hanya saling pandang satu sama lain dan membuang muka dan melirik lirik sesama. Oliver yang tidak sengaja melihat itu sebentar langsung heboh.
"WOI LO ZION AMA CLARA NGAPAIN LIRIK-LIRIKAN DAH SUMPAH!" teriak Oliver. Di cafe gak ada orang hanya pegawai karena di sewa satu cafe ama Alex. Zion dan Clara yang ketawan melirik bareng langsung membuang muka dan memasang muka datar. yahh ketauan lirik-lirikan deh g asikk...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband [closed]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Alexander Vernando adalah cowo blasteran amrik-indo yang sedikit dingin dan cuek. Ia adalah salah satu ketua geng Ervix. Ia terkenal atas ketampanan nya dan most wanted di SMA Tarumanegara. Vanessa Claretta adalah sosok perempu...