"Ish suka banget pukulin gue entar kalau mati dipukul lo gimana?"
-Alexander Vernando
——————————————————
VOTE, COMMENT, SHARE AND FOLLOW!!!!!
——————————————————
Happy Reading!
kring kringNessa terbangun karena alarm yang berbunyi sangat kencang. Nessa segera turun dari kasur milik Alex tentunya. Dia berjalan dan melihat Alex yang masih tidur nyenyak, dia mengurungkan niatnya untuk membangunkan cowok itu dan segera ke kamar mandi untuk siap-siap.
05.30
Nessa sudah selesai siap-siap dan sekarang dia harus membangunkan cowok yang tidur ini siapa lagi kalo bukan Alexander Vernando."lex bangun udah mau ke sekolah nih nanti telat" bisik Nessa di telinga Alex tetapi tidak di dengarkannya.
"Alexxx" panggil Nessa lagi tetapi Alex tidak medengarkannya
"ALEX BANGUN DASAR KEBO KAMU" teriak Nessa yang membuat Alex meloncat kaget.
"EHH APA SI TERIAK TERIAK?" teriak Alex balik karena dibangunkan dari alam mimpinya yang begitu indah.
"KAMU NIH KEBO LIAT JAM DONG NANTI KITA BISA TELAT!" teriak Nessa lagi
"iya iya jangan marah marah dong" ucap Alex. Alex segera merapikan carpetnya, melipatnya balik dan menuju kamar mandi untuk siap siap.
05.42
Alex keluar dari kamar mandi yang hanya menampilkan dadanya saja. Nessa melonjak kaget dan dia segera menoleh ke arah lain dan menutup mukanya. Alex yang melihat itu terkekeh dan segera menggenakan bajunya."Ck, bodoh banget si lo Ness pake liatin Alex segala, batin Nessa"
"Mau sampe kapan kamu tutup mata itu hm?" ucap Alex yang sudah memakai baju sekolah lengkap
Nessa perlahan membuka matanya dan melihat Alex sudah dihadapannya yang sudah siap entah dari kapan. Nessa cepat cepat mengambil tasnya dan Alex menarik nya kebawah.
"Kayaknya Mama Papa udah pergi duluan deh yaudah kita berangkat langsung aja" ucap Alex dan Nessa mengganguk
Alex mengambil motor ninja putih miliknya. Alex memberi hoodienya untuk menutup rok cewek itu dan juga menggunakan helm dikepala cewek itu. Nessa segera naik ke atas motor Alex.
"Pegang dong" ucap Alex
"Eh? ngapain?" tanya Nessa
"lo mau terbang?" tanya Alex balik yang dipukul oleh Nessa
"Ish suka banget pukulin gue entar kalau mati dipukul lo gimana?" ucap Alex sengaja menggodai Nessa.
"brisik" jawab Nessa yang sudah tidak memukul Alex. Alex terkekeh melihatnya
"Pegangan entar lo jatoh gue tinggalin di jalan" ancam Alex yang membuat Nessa kaget dan segera memeluk Alex. Alex yang melihat itu tersenyum puas dan dia melaju dari rumahnya.
SMA TARUMANEGARA
Alex dan Nessa sudah sampai disekolahnya. Alex segera memarkirkan motornya diparkiran dan Nessa turun dari motor Alex. Semua orang melihat mereka berdua dan tersenyum senang karena Nessa memang cocok dengan Alex sama sama ganteng dan cantik. Tetapi dibelakang semua itu ada yang merhatikan mereka berdua dengan raut wajah yang tidak senang.
•••
11 IPS 2
"Cieee" teriak Jocelyn
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband [closed]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Alexander Vernando adalah cowo blasteran amrik-indo yang sedikit dingin dan cuek. Ia adalah salah satu ketua geng Ervix. Ia terkenal atas ketampanan nya dan most wanted di SMA Tarumanegara. Vanessa Claretta adalah sosok perempu...