Chapter 8-Let's Fight

340 60 61
                                    

Perang antara Geng Ryster dan Ervix
——————————————————
Budaya kan vote dulu sebelum baca!!!!
[ada kejutan di akhir cerita jangan ketinggalan!!]
Happy reading all!
•••

Hari Senin, 5.00A.M.

Nessa sudah bangun dari tidurnya. Nessa segera turun dari tempat tidur dan membereskan nya, dia melihat Alex yang masih tidur. Nessa beranjak ke kamar mandi untuk siap-siap sekolah hari ini.

5 menit kemudian.......
Nessa sudah siap dengan seragam sekolah putih nya dan rok abu-abu nya. Nessa segera membangunkan Alex tetapi ia mengurungkan niatnya karena Alex sudah terbangun. Alex segera ke kamar mandi dan siap siap. Setelah selesai dari kamar mandi, Alex turun ke bawah karena Nessa sudah di dapur menyiapkan makanan yaitu roti bakar dengan mentega gula. Suasana sangat hening mereka hanya makan di meja makan dan segera pergi ke sekolah.

Alex menyiap kan motor ninja putih miliknya dan memberi hoodienya kepada Nessa untuk menutupkan roknya. Alex melaju dengan kecepatan sedang dan mereka tiba di sekolah pukul 6.00. Di dekat parkiran terdapat teman-teman Alex dan juga sahabat Nessa.

"Pak bos PJ dulu napa?" ucap Arga

"Mauan lo" ucap Alex

"Pokoknya lo harus PJ in kita lah masa dari waktu kalian dah tunangan pak bos gak traktirin si?" oceh Arga

"Kok lo ngoceh-ngoceh si?" ucap Ezra

"Emang kenapa? Lo gak mau PJ apa?" ucap Arga

"Pikiran nya duit mulu" ucap Jeremy

"Gak tuh" ucap Arga

"Pikirannya tuh cewek ama duit dia" ucap Leon
•••
Bel bunyi masuk sekolah sudah berbunyi. Semua murid masuk ke dalam kelasnya masing-masing. Kelas 11 IPS 2 sedang dalam pelajaran Bahasa Inggris. Semua murid tidak terlihat untuk mendengarkan guru yang menerangi di depan hanya 2 orang kutu buku yang lain hanya tidur, karena guru Bahasa Inggris sangat membosankan kalau mengajar hingga semua orang malas mendengarnya.

Bel berbunyi untuk waktu istirahat. Nessa dan sahabatnya berjalan keluar dari kelas mereka. Di lorong sekolah yang panjang terdapat murid-murid yang berkeliaran bisa dibilang rame. Kantin sudah penuh dengan penghuni dan kelihatannya hanya satu tempat yang kosong yaitu tempat dimana Geng Ervix duduk untuk makan, tetapi mereka belom tiba. Jocelyn inget bahwa Oliver menyuruh dia duduk di Meja Geng Ervix dan mereka segera menempatinya.

Jocelyn memesankan mie ayam dengan es jeruk untuk sahabatnya ( karena emg makan nya itu). Bibi Sumi sudah mengantarkan makanan mereka dan mereka makan. Tiba-Tiba ada gebrakkan meja yang bersuara tepat di sebelah Nessa.

"Eh lo" ucap seorang kakak kelas perempuan sambil menujukkan Nessa

"Gue?" tanya Nessa

"Iya lah lo siapa lagi?" ucap Kakak kelas itu dengan marah. Di belakangnya terdapat keempat cewek yang bersamanya.

"Urusan nya apa ya?" ucap Nessa

"Gak tau diri banget lo gue senior lo" ucap Bella Kakak kelas yang marah dengan Nessa
dengan rambut yang bisa dibilang sok gaya dan penampilan yang cukup terbuka.

My Sweet Husband [closed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang