Bel sekolah pun berbunyi seperti biasa Alia Khansa dan Faiz pulang bersama.
"Mampir ke warung depan sekolah gak nih?" Tanya Faiz kepada Alia dan Khansa saat sedang berjalan di koridor.
" Terserah, gua ngikut aja"gumam Khansa.
"Mending langsung pulang aja deh" sahut Alia.
"Yah udah nih, gak ada yang mau beli kan...?" tanya Faiz kembali.
"Enggak" ucap Alia dan Khansa bersamaan.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk langsung pulang. Khansa tau kalo mood Alia masih belum bagus. Sesampai di rumah Alia langsung ke kamarnya.
****
"Al...Alia...? Kemana sih nih anak, tumben gak ada suaranya, apa belum pulang yah...?" Gumam Mamanya saat menuju ke kamar Alia."Yah ampun...! Kebiasaan ni anak langsung tidur aja,
Al bangun Al udah sore nih kamu ga mandi?" ucap mama Alia."Hmmm..."gumam Alia yang masih mengumpulkan nyawanya.
"Kamu itu pulang sekolah ganti baju dulu dong Al...Kok langsung tidur gini, ayo buruan ganti".
"Lagian nih seragam besok kan ngak di pakek mah..."
"Hemm yah udah deh terserah kamu, cepet kamu mandi sana udah sore nih, kirain tadi kamu belum dateng tau taunya tidur hadeh..."
"Siap Mah..."
Selesai mandi Alia pun bergegas ke dapur dan mengambil makanan, ketika Alia sedang makan ada notice yang tiba-tiba masuk dari Wa nya, Alia pun langsung mengeceknya, takut kalau Vania atau temanya yang chat karena masalah sekolah tadi. Untung aja bukan Vania, tetapi kak Aldi yang mengingatkan bahwa besok ada ekstra seperti biasa di grup ekstra nya itu.
"Ma... Besok aku ingin bekal" ucap Alia kepada mamanya yang sedang menonton Tv.
"Tumben kamu ingin bekal...""Yah gak papa mah pingin aja...
Lagian besok kan Alia ada ekstra basket mah pulang nya kan sore jadi Alia hanya ingin menghemat uang saja".
Alasan sebenarnya Alia tidak ingin ke kantin karena males dan mager juga. Tapi Alia juga ingin menghemat uang."Emm...yah udah kamu minta di bekalin apa?"
"Seperti biasa ma... nasigoreng hehe" cengir Alia.
****
"Eh loh tau ga..." ucap Iqbal kepada Ito yang sedang bercerita di rumah Aldi. Sedangkan Aldi tak mendengar cerita temannya itu , Aldi hanya terdiam entah apa yang di pikirkan.
"Hey Al... lo kok diam mulu sihh dari tadi woii..." Ketus ito.
"Apa sih lo gangguin orang aja"
"Emangnya lo lagi mikirin apa sih Al dari tadi heran gue..." ucap Ito
"Yah mikirin beban hidup nya lah... canda beban Wkwkwkw " canda iqbal.
"Lo mikirin Alia...? Tanya Ito lagi kepada Aldi, namun Aldi hanya terdiam.
"Udah malem gaes gue ngantuk nih..." Aldi yang mengalihkan pembicaraan.
Ito pun melihat jam di ponselnya menunjukkan pukul 21.30.
"Waduh udah mau jam sepuluh aja gua mau balik nih nanti mama gue nyariin lagi" Gumam Ito.
"Yah udah cabut dulu nih bro, lo bae bae yah..." Canda iqbal.
"Ya elah emang lu kira gua kesambet apa, yah udah deh hati-hati" Balas Aldi.
"Abisan lo dari tadi ngelamun mulu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
AL and AL
Teen FictionSiapa yang tidak kenal Aldi yaitu seorang cowok basket yang cukup populer yang di mana dia disukai terhadap cewek-cewek di sekolahnya, namun Aldi hanya memandang satu cewe yang dimana ia tak pernah memandang cewe lain sebagai wanita. Cewek itu ada...