Salah Paham

1.7K 140 1
                                    

Jangan lupa Vote sama Coment ya guys

Dan

Kalian jangan cuma Vote aja tapi Di Read juga yakk

Gomawo🙏





Keesokan paginya setelah NCT Dream comback lagu Don't Need Your Love. Kini sekarang mereka berada di Dorm. Tentu sajalah, mereka sungguh lelah. Mereka makan bareng-bareng, ngobrol banyak, tawa, bercerita.

"Ohh iyaa ngomong-ngomong makanannya kurang nihh." Kata haechan yang sedang melihat membernya.

"Mau beli lagi gak, biar aku saja yang beli ke supermarket." Omong Chenle yang sedang minum.

"Bener nihh." Renjun yang natap Chenle. Chenle tau tatapan Renjun yang minta di traktir. "Oke okeh Fine kalian semua akan ku traktir, dgn uangku yang berlimpah ini." Kata Chenle yang sombong sedikit.

Padahal mah Renjun doang yang minta traktir tapi Chenle malah semuanya.

"Waahh jinja Chenle ya~." Jaemin yang tersenyum. "Iyaa kali ini aku baik sama kalian." Chenle tersenyum dan berdiri.
"Ayoo akan Kuantar kan Baby Chenle" Ajak jisung yang berdiri juga. "Ohh tidak usah jisung ahh aku bisa sendiri, lagian kau capek." Kata Chenle yang berjalan ngambil topi, masker, dan jaket.

"Okay Baby kalau kamu maksa." Kata jisung yang tadinya berdiri sekarang kembali duduk.

Chenle berjalan keluar sendiri menuju supermarket yang lumayan jauh. Matahari mulai terik mulai panas. Chenle berjalan, dia hampir mau sampai, tapi tiba-tiba dia bertemu grup lain. Chenle berpikir itu siapa. Chenle maju sedikit dan dia melihat, yups grup Izone, tapi dia seorang diri. Chenle terkejut dan ternyata dia melihatnya juga. Orang itu maju dan terkejut juga dia.

"Waahh kau ZhongChenle ya dari grup NCT Dream, wah aku tdk sangka, kau mau ngapain kesini sendiri?" Ngomong bawel orang tersebut.

Chenle kaget lah kok dia bisa tau namanya. "Ahh kau tau dari mana namaku?" Tanya Chenle dan menatap org itu. "Ayolah ZhongChenle kau ini terkenal." Kata orang itu.

"Okeh mungkin kau belum tau namaku. Namaku Jong Wonyoung kau bisa manggil ku Wonyoung." Wonyoung memperkenalkan dirinya. "Kau ingin ngapain disini?" Tanya sekali lagi wonyoung. "Aku ingin beli makanan, makanannya kurang diDorm." Tersenyum Chenle ramah.

"Ohh, kebetulan sekali aku juga ingin beli sesuatu di supermarket. Bagaimana kalo kita bareng?" Ajak dan tanya wonyoung. Chenle menangguk

Chenle dan wonyoung segera masuk ke supermarket dan beli apa yang mereka mau. Mereka Telah selesai dan keluar dari supermarket.

"Kita kan satu arah, kalo bareng mau gak?" Tanya wonyoung.
"Okehh." Tersenyum Chenle

Saat dijalan tiba-tiba tangan mereka bersentuhan dan berpegangan tangan dengan tidak sengaja.

"E-eh maaf." Kata chenle
"Oh iya maaf." Kata wonyoung

Chenle sangat manis, sepertinya aku menyukai batin wonyoung yang senyum-senyum sendiri

Ini mereka bicara sambil berjalan ya

"Kau kenapa senyum-senyum sendiri?" Tanya Chenle yg melihat wonyoung sambil tersenyum.
"Akh tidak apa-apa, hehehe" kata wonyoung yang jantungnya berdegup kencang, pipi memerah, tangan yang meremas bajunya.
"Ohh, iya kau ke arah mana, udah mau sampai." Tanya Chenle
"Aku ke kanan, kalo kamu?"
"Aku ke kekiri."



~Diary[ Chenji's ] [𝗘𝗡𝗗]✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang