Wonyoung??

1.4K 101 2
                                    

Setelah kejadian kemarin yang membuat semuanya khawatir dan sekarang semuanya baik-baik saja.
Jisung sekarang mulai melindungi Chenle dan selalu mengikuti.
Padahal cuman gara gara hal seperti itu jisung jadi seperti ini. Para hyung nya juga harus melindungi Chenle.

Di pagi hari saatnya mereka berkumpul di meja makan. Tapi tdk semuanya ada disitu ada yang masih tertidur, bermain hp, menoton TV.

Renjun biasa di bangun selalu pertama, haechan sekarang sedang chattingan dengan kekasihnya, Mark di sofa. Jeno dan Jaemin sedang berduaan di ruang tamu untuk menonton drakor, itu juga permintaannya Jeno yang ngambek sama Jaemin.

🔅🔅🔅

Chenle membukanya mata dan didepannya terdapat mata jisung yang masih tertutup. Ya jisung masih tertidur pulas yang memeluk Chenle.
Chenle menyingkirkan tangan jisung dengan pelan, lalu menyingkirkan selimut dan berdiri, keluar kamar.
Chenle keluar kamar dan melihat hyung-hyung. Chenle berjalan kearah Renjun dan haechan lalu duduk disamping mereka berdua.

"Stok makanan habiskan?" Chenle menanyakan sambil melihat kedua hyung nya. Haechan dan Renjun sih kebingungan karena takut Chenle yang membelinya sendiri. Akhirnya haechan menangguk ragu.
"Okeh, aku akan membelikannya" Chenle berdiri lalu jalan tapi, "tidak usah, tunggu jisung bangun aja ya" Renjun menahan tangan Chenle.
"Tidak usah, kasian dia terlalu capek, sampe-sampe bangun nya terlalu lama, kkkk" Chenle berbicara kecil sambil tertawa kecil juga.

"Gimana nih?" Haechan membisikkan ke telinga Renjun, "aku tidak tau" renjun balas bisikan haechan. "Nanti aja ya Chenle" Renjun memaksakan chenle untuk tidak pergi sendiri, "ayo hyung antarkan" Renjun berdiri.
Chenle memegang bahu Renjun lalu menyuruh duduk kembali "kan hyung yang masak dan dibantukan oleh haechan hyung." Kata Chenle lalu berjalan keluar. Renjun dan haechan tidak tau lagi mau ngapain dan terpaksa ia membangunkan jisung.

"Jisung jisung jisung" Renjun menggoyangkan tubuh jisung. Jisung hanya membalas "hmm" dan haechan mengatakan "Chenle pergi ke supermarket lagi sendiri". Jisung bangun dan kaget "hyung gak bercandakan" jisung yang bangun dari kasur. "Cepat jisunggie dia baru berangkat" kata Renjun "kalian kenapa tidak bilang pada Chenle kalo tidak ush kesana" jisung menaikan sedikit nada nya. "Kita sudah kasih tau tapi ia malah menolak." Kata haechan. Jisung bangun ngambil topi,masker, kunci mobil dan jaket. Lalu ia langsung pergi naik mobil ke supermarket.

✔️✔️✔️




Chenle berjalan sendiri dengan ngumpet-ngumpet supaya tidak ada yang tahu. Tapi ketika ia berjalan, ia melihat, sepertinya ia kenal.



Chenle bertemu wonyoung lagi yang berjalan sendiri lalu Chenle menghampiri.
"Wonyoung" sapa Chenle
"Eh Chenle oppa" wonyoung tersenyum
"Kok pake oppa sih" Chenle bicara sambil tertawa sedikit
"Gak papa, yuk bareng mau ke supermarket kan" tiba tiba wonyoung menggenggam tangan Chenle

Wonyoung-wonyoung aku ini uke hehe batin Chenle

Mereka berdua masuk dan membelinya. Setelah selesai ia berdua keluar sambil berpegangan tangan sambil tertawa.
"Ohh ya, bagi nomor mu dong Chenle"
Chenle tersenyum dan memberikannya.
"Gomawo" wonyoung tersenyum

Ketika keluar Chenle terkejut dan ia mengenalnya. Ia melihat orang itu dengan muka datar dan tangannya yang melipat ke dada.

"Jisung" Chenle ngomong pelan. Chenle melepaskan genggamannya lalu berpindah ke samping jisung.

Hening

~Diary[ Chenji's ] [𝗘𝗡𝗗]✅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang