-3

49 4 0
                                    

Setelah merasa tenang, Putri pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamarnya untuk tidur.

Namun matanya tak mau tertutup, akhirnya dia memilih untuk mendengarkan musik agar iya dapat tertidur. Tak lama ia pun tertidur.

Malam kini berubah menjadi pagi, alarm Putri pun berbunyi jam menunjukkan pukul 06.10, ia bergegas menuju kamar mandi, berganti pakaian seragam, saat ia hendak turun ke bawah, ia kaget melihat perempuan yang begitu ia sayangi lagi duduk dan ikut sarapan di meja bersama papa dan abangnya, ya perempuan itu adalah Anjani kk keduanya.

Flashback on

"Hai bang, aku udh di bandara nanti malam aku nyampe ke Indonesia"
"Serius dek?"
"Iya serius bang"

Setibanya Anjani di Indonesia, ia langsung memesan taxi, dalam perjalanan menuju rumahnya ia sangat senang sekali, ia juga tak sabar ingin bertemu dengan papa, abang dan adeknya.

Setibanya iya di rumah, ia mengetok pintu dan mengucapkan salam
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, eh non Anjani udh sampe toh, bibi kira masih lama non"
"Bi papa sama yang lain mana?"
"Papa non lg di kamar, klo den Ali lagi kerja di ruangannya, klo non Putri di kamarnya juga" jelas bibi
"Oh ok bi, makasih"

Anjani pun masuk ke rumah, dan langsung menuju ke ruang kerja Ali.

"Bang aku kgn sama abng" rengek Anjani sambil memeluk leher Ali
"Abng juga kangen sama kmu, oh iya udh ketemu papa sama putri?"
"Blm, nanti pagi aja sekalian ngasih kejutan"
"Oke lah, kmu istirahat gih, abng mau lanjutin kerjaan abng"
"Sip bang."

Flashback off

"Kak Anjani" teriak Putri dari atas dengan setengah berlari ia langsung memeluk Kakak perempuannya itu.

"Kakak kangen sama kmu dek"

"Aku juga kangen sama kk"

"Put mobil kmu udh bisa dipake, jadi kmu bisa berangkat sendiri" kata bang Ali

"Ok bang"

Waktu menunjukkan pukul 06.20 Putri pun pamit untuk ke sekolah. Selama perjalanan ia mendengarkan musik. Tak terasa ia telah tiba di depan sekolahnya. Ia pun langsung memarkir mobilnya, lalu bergegas menuju ke kelas.

Sampai sini dulu ya guys, jgn lupa di vote dan di komen 🌈🌼

Ice Boy Vs Crazy Girl (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang