Saat berjalan menuju ke kelas ia di panggil oleh kepala sekolah.
"Nak Putri" panggilnya
Putri pun langsung menoleh dan menjawab
"Iya buk, ada yg bisa saya bantu?"
"Kamu anak kelas XI IPA 2 kan?"
"Iya buk"
"Ibu minta tolong sama kamu buat nganterin temen baru kamu ke kelas, soalnya wali kelas kamu berhalangan hadir"
"Oh, baik bu. Biar saya yang mengantarkan mereka."
"Baik nak, nanti pas lonceng masuk kamu bisa langsung ke ruangan saya."
"Baik buk."
Lalu kepsek kembali ke ruangannya dan Putri langsung masuk ke ruang kelasnya.
"Morning guys"
"Morning put"
"Gw ada kabar, kelas kita bakal ada murid baru 3 orang, tpi gw gk tau cwe atau cwo"
"Semoga cewe" teriak anak laki-laki dari belakang
"Semoga aja cowo ya put, biar kita gk jomblo lagi" kata amel
"Hah? Kita lo aja kali, hahahaha." Jawab Putri dan Gita serempak
"Lu berdua jahat banget sih" ucap Amel
Kring....kring...kring...kring
Bel tanda masuk sekolah pun berbunyi, semua murid langsung masuk ke ruang kelas masing-masing. Putri pun langsung menuju ke ruang kepsek
"Assalamualaikum" ucap Putri sambil membuka pintu
"Waalaikumsalam, put ini temen-temen baru di kelas kamu"
Putri pun menatap mereka dengan baik-baik sepertinya ia mengenal siapa mereka, namun ia tidak bisa mengingatnya.
"Kalian langsung menuju ke kelas baru kalian"
"Baik buk" jawab mereka serentak
Akhirnya mereka keluar dari ruangan kepsek, dan langsung menuju ke kelas. Selama perjalanan menuju ke kelas banyak cewe-cewe yang histeris melihat ketampanan mereka.
Di kelas jam pelajaran pertama ada lah matematika. Guru mapel tersebut sudah berada di dalam kelas, dan sedang memberikan penjelasanTok...tok....tok....
Putri pun masuk ke ruang kelas di ikuti ketiga murid baru tersebut, lalu Putri memberi tahu kenapa ia masuk terlambat.
"Baik anak-anak kalian kedatangan teman baru, putri kamu silakan duduk dan kalian bertiga boleh memperkenalkan diri kalian."
Putri pun segera duduk ke tempatnya. Perkenalan pun di mulai
"Perkenalkan nama gw Rifky Iqbal Nugraha, gw bisa di sapa Rifky"
"Perkenalkan nama gw Muhammad Ari Wijaya, gw biasa di panggil Ari."
"Dan perkenalkan nama gw Raja Anugerah Wicaksono, gw biasa di panggil Raja."
"Makasih kalian sekarang boleh duduk di bangku yang masih kosong"
"Baik pak makasih."
Rifky, Ari dan Raja langsung berjalan menuju bangku yang kosong, Rifky memilih bangku depan, sedangkan Raja dan Ari memilih bangku paling belakang.
"Git, lu rasa gk sih klo kita tuh kayaknya kenal mereka?"bisik Amel kepada Gita
"Emang kita tau bego, orang mereka temen kita waktu SMP" jawab Gita
"Masa sih, tpi mereka gk sedingin ini loh"
"Bisa aja kan mereka berubah saat sekolah di Bandung."
"Iya juga sih, tpi kok rasanya gw pen deketin si Raja, klo lu git pengen deketin siapa?"
"Gw mah tetep deketin di Ari lah"
Gita dan Amel yang sedang asik ngobrol sampai tak sadar bahwa pelajarannya telah usai karna jam istirahat.
Tunggu part selanjutnya ya. ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boy Vs Crazy Girl (HIATUS)
Ficção AdolescentePutri Winata. Seorang wanita cantik yang mencintai lelaki sedingin es di kutub Utara yang bernama Rifky Iqbal Nugraha. Cinta itu tumbuh sejak dia kelas 3 SMP. Namun rasa cinta itu harus hilang karena Rifky pindah ke Bandung, dan Putri berusaha keras...