-10

26 2 0
                                    

Setelah dari cafe tersebut Rifky memutuskan untuk menginap dirumahnya Raja. Dalam perjalanan Rifky terus saja memikirkan Putri, dia tidak tau apakah Putri masih menyimpan rasa untuknya atau tidak. Ya, Rifky memang telah mengetahui bahwa Putri sudah menyukainya sejak kelas 3 SMP. Tak terasa ia telah sampai di depan rumahnya Raja. Ia pun memasukan mobilnya di dalam garasidan langsung menuju kamarnya Raja dan langsung beristirahat.

***

Pagi pun tiba, Ali bergegas menuju ke kamar adiknya, ia berencana untuk membangunkan adiknaya itu. 

"Putri bangun!" Teriak bang Ali dari balik pintu.

Krek

Setelah berteriak dan tidak ada tanggapan sama seklai dari Putri bang Ali langsung membuka pintu kamar adiknya itu. Dan ia melihat adiknya masih tertidur.

"pantesan gw teriak-teriak gk ada yg nyaut, dasar anak kebo " gumam Ali

"Oi dek, bangun!" ujarnya sambil menggoyang-goyangkan badan adiknya itu.

"Apaan sih bang? Gw masih ngantuk nih" Gumam Putri dengan suara serak.

"Eh kebo, lu mau berangkat sekolah gk? Pokonya sekarang lu bangun terus lu mandi, habis itu turun kebawah buat sarapan." Ujarnya sambil mengusap rambut adeknya

"iya...iya..." Jawab Putri pasrah

Putri pun dengan malas langsung mengambil handuk dan seragamnya menuju ke kamar mandi yang berada di dalam kamarnya. Akhirnya iya segera melakukan ritual mandinya. Setelah selesai melakukan rital mandinya ia langsung turun kebawah untuk melakukan sarapan.

"Morning pah, morning bang ali" sapa Putri

"Morning too " ucap Husein dan Ali bersamaan

Putri langsung duduk di samping abangnya, dan mengambil roti berisi selai coklat. Setelah selesai sarapan Putri pun langsung pamit.

"Pah, aku berangkat duluan ya." Ucap Putri sambil mencium punnggung tangan ayahnya.

"Bang gw berangkat ya." Ucap Putri sambil mencium pipi abangnya.

"Ya udh lo hati-hati ya dek bawa mobilnya." Ucap Ali.

"Sip bang. Assalamualaikum" ujar Putri sambil berjalan menuju pintu.  

Pagi ini cuaca cukup cerah dan jalanan sedang tidak macet. Mobil milik Putri pun terlihat memasuki area parkir khusus siswa. setelah memarkirkan mobilnya, Puri pun langsung keluar dan seketika ia menjadi pusat perhatian para murid Dirgantara High School. Putri adalah tipikal cewek yang sangat sulit didapatkan. Ia lebih sering mengikat rambutnya. 

"Woi Put, baru datang lo?" Tanya seorang cewek yang tiba-tiba menepuk pundaknya, ya cewe itu adalah Gita.

"Iya nih gw baru dateng, emang kenapa?"

"Lo belum baca whatsapp di grup sekolah?" tanya Gita. Putri hanya menjawab dengan gelengan kepala.

"Hari ini tuh ada pencalonan ketua osis, nah yang di pilih itu dari kelas X dan kelas XI." Ujar Gita.

"Ohhhh gitu, emmmm keknya gw minat deh buat jadi calon ketua osis, lo tau gk daftarnya dimana?" Tanya Putri.

"Gw tau kok, lo tinggal daftar aja di ruangan osis." Jawab Gita.

"Ok, lu temnin gw ya buat daftar."

"Siap Put."

Akhirnya mereka langsung menuju ke ruangan osis yang letaknya tak jauh dariruang kelas mereka. Ssesampainya di ruangan osis Putri tak sengaja menabrak seseorang yang membuatnya terjatuh ke lantai.

Brugh


Maaf ya guys baru bisa up lagi ☺️☺️
Jangan lupa follow, koment sama vote ya 🥰

Happy reading 💕
 

Ice Boy Vs Crazy Girl (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang