Matahari pagi sudah terbit, kali ini Putri bangun lebih awal. Ia pun berniat untuk membangunkan Rifky.
"Rifky, bangun udh pagi. Ky..." Ucapannya terpotong karena ia merasa ada sebuah tangan yang melingkar di pinggangnya.
"Aku udh bangun kok sayang." Bisik Rifky.
"Lepas pelukannya dong, please 🥺🙏🏻"
"Gak mau!"
Yap orang yang memeluk Putri dari belakang adalah Rifky, Putri hanya bisa tersenyum melihat tingkah Rifky yang seketika berubah menjadi manja. Putri pun berusaha untuk melepaskan pelukan Rifky namun apa daya pelukan itu malah makin erat.
"Ky, mau kayak gini terus? Gk mau sekolah?"
"Sekolah kok, tpi please gw pengen kayak gini dulu sama lo." Ucap Rifky sambil membalik tubuh mungil Putri. Wajah mereka sangat dekat secara perlahan Rifky mencium kening milik Putri, lalu memeluknya kembali.
"Ky.... Gw kangen banget sama lo." Bisik Putri.
"Gw juga kangen banget sama lo, maafin gw udh ninggalin lo waktu itu." Ucap Rifky sambil melepaskan pelukannya.
"Kita sarapan dulu, takutnya papa sama yang lain nungguin."
"Oke." Ucap Rifky
Mereka pun keluar dari kamar, lalu menuju ke meja makan, papa, bang Ali dan kak Anjani sudah berada di meja makan.
"Morning semuanya" ucap Putri & Rifky
"Morning juga" jawab mereka serempak
"Pah,hari boleh gk aku jalan-jalan bareng Rifky?" Tanya Putri
"Boleh dong sayang,kenapa nggak." Jawab Husein
"Asik"
Skip sekolah
Putri dan Rifky telah tiba di sekolah, mereka pun menuju ruang osis untuk memberikan formulir yg kemarin sempat di bagikan.
Tok...tok... tok
"Assalamualaikum kak, maaf ya ganggu pagi-pagi, ini saya ingin mengantarkan formulir yang kemarin kakak kasih." ucap Putri
"Waalaikumsalam dek, oh iya taro aja di situ" ucap salah satu anggota osis, sambil menunjuk ke arah meja yg sudah ada beberapa tumpukan kertas
"Baik kak, makasih ya. Saya pamit dulu, assalamualaikum" ucap Putri sambil tersenyum
"Iya dek, waalaikumsalam"
Setelah Putri keluar dari ruangan osis, ia langsung mencari keberadaan Rifky. Dan ia melihat Rifky sedang duduk sambil memainkan ponselnya. Ia pun langsung menghampiri Rifky.
"Iky, udh. Yuk ke kelas" ajak Putri
"Ydh ayo" jawab iky seraya menggandeng tangan PutriSesampainya di kelas.......
Maaf ya bru bisa up lagi ☺️
Semoga suka
Happy reading 🌈🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Boy Vs Crazy Girl (HIATUS)
Teen FictionPutri Winata. Seorang wanita cantik yang mencintai lelaki sedingin es di kutub Utara yang bernama Rifky Iqbal Nugraha. Cinta itu tumbuh sejak dia kelas 3 SMP. Namun rasa cinta itu harus hilang karena Rifky pindah ke Bandung, dan Putri berusaha keras...