-16

18 2 0
                                    

~Ruang tamu

"Nak Rifky maaf ya om ganggu waktunya. Jadi begini besok itu adalah hari ulang tahunnya Putri. Om sama kakak²nya Putri belum menyiapkan apa-apa untuk ulang tahunnya Putri, sebab Putri tidak pernah mau merayakan hari ulang tahunnya, om boleh minta tolong sama kamu, besok kamu tolong ajak Putri jalan-jalan sampai pukul 19:00? Tanya Husein.

"Baik om, klo itu saya bisa. Nanti untuk persiapan acaranya saya akan meminta bantuan dari temen-temen saya dan teman-teman Putri." Ucap Rifky.

"Makasih ya Rif lo udh mau bantuin gw ama bokap gw." Ucap Ali.

"Sama² bang, oh iya om saya pamit masuk dulu ya, soalnya saya harus bantuin Putri untuk mengerjakan tugas-tugasnya." Ucap Rifky yang di balas anggukan dari Husein.

Rifky segera menuju ke kamar tamu, saat memasuki kamar ia melihat Putri sedang tertidur pulas di meja belajar. Dengan pelan ia membangunkan Putri. Namun karena sifatnya yg susah untuk di bangunkan akhirnya Rifky memutuskan untuk menggendong dan membaringkan Putri di kasur.

"Kasian banget sih, lo pasti kecapean. Good night my queen." Ucap Rifky sambil mencium kening Putri.

Rifky pun langsung menyelesaikan tugas-tugas Putri yang tinggal setengah lagi. Setelah selesai ia langsung membuka HP-nya dan membuat grup WhatsApp dgn nama Friends grup itu hanya beranggotakan 5 orang.

Friends

Rifky :
Guys
P
P
P
P
P
Pada ngebo apa gimana nih
Oi

Gita :
Apa sih ky, ribut bat dah

Amel :
Napa ky

Raja :
Ada apa ky

Ari :
Apa sih berisik banget

Rifky :
Maap gw ganggu mlm², oh iya gw cuma mau ngasih tau ke kalian, boleh gk besok kalian luangin waktu buat bantu² di rumahnya Putri?

Raja :
Lah, emangnya ada acara apaan ky?

Gita :
Njir gw lupa lagi besok kan ulang tahunnya si Putri.

Ari:
Serius besok Putri ulang tahun?

Gita:
Serius lah anjir

Amel:
Eh udh lu berdua jangan ribut biar si Rifky bisa ngasih tau kita harus ngapain.

Raja :
Au tuh Ari, diem napa.

Rifky :
Ok, jadi besok itu bokap sama kakaknya Putri bakal buat acara di taman belakang nah untuk tugas kalian gw langsung kasih tau aja biar gk bingung besok. Untuk Gita sama Ari lu berdua tugasnya beli kue, sama beli balon²
Nah untuk Raja sama Amel lu berdua tugasnya nyiapin acara kejutan untuk Putri, terserah deh mau gimana kejutannya yg penting Putri seneng. Oke.

Raja :
Lah terus tugas lu apa ky?

Ari :
Iya bener tugas lu apa?

Gita :
Jangan bilang lu gk ada tugas ya

Rifky :
Gw udh ada tugas kali.

Amel :
Emang apa tugas lo?

Rifky :
Ngajak Putri jalan².

Raja :
Wah parah tugas dia paling enak.
Read

Setelah selesai Rifky meletakan ponselnya di meja belajar, dan ia berjalan kearah Putri yg sedang tidur. Lalu Rifky mengambil bantal yg ada di samping Putri, lalu berjalan menuju ke sofa.

Hai guys gimana sama ceritanya
Maaf ya klo kurang menarik
Happy reading 🌈

Ice Boy Vs Crazy Girl (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang