HAPPY ANNIVERSARY EXO YANG KE-8❤👑🎉
120408
200408Hari ,Tahun ,Bulan ,Detik ,Menit ,Tempat ,Waktu ,Jam Semua Berputar Dengan Tepat Dan Dimana Kita Telah Melewati Semuanya Dengan Penuh Suka Dan Duka.Melewati Berbagai Lika-Liku Kehidupan ,Melewati Semua Tantangan.Tak Terasa Waktu Telah Memberitahu Segalanya Dengan Rumit Hingga Akhirnya Kita Menyelesaikan Dengan Mudah ,Itu Karna Kita Bekerjasama Dalam Memikirkan Solusi Dalam Setiap Masalah.
Delapan Tahun?!Bukan Hal Mudah Untuk Melewati Semuanya.Melewati berbagai Cacian ,Hinaan ,Ejekkan ,Kecurangan ,Dan Hal Kejam Lainnya.Dunia Memang Kejam ,Tapi Kalian Tanpa Rasa Takut ,Kalian Mampu Menghadapi Semuanya.
Terima Kasih Telah Mewarnai Dunia ku Selama 8 Tahun Terakhir Ini.Melewati Rasa Sulit Bersama-Sama.Semoga Hari Anniversary Ke-8 Ini Membuat Kalian Banyak Belajar dan Menjadi Lebih Baik.
Hari Anniversary Ini Adalah Dimana Kita Dapat Mengingat Momen-Momen Indah ,Sedih ,Senang ,Buruk ,Baik ,Muram ,Dan Berbagai Hal Lainnya Dengan Itu ,Kita Mulai Memahami Satu Sama Lain Dan Mulai Belajar Dari Kehidupan Di Masa Lalu.
Semoga Anniversary Kali Ini Kalian ( Exo ) Semakin Bersinar Layaknya Sebuah Bintang✨
Jadi Lah Cahaya Bulan Yang Mampu Membuat Malam Tidak Kesepian🌝
Mampu Menjadi Pelangi Membuat Indahnya Dunia🌈
Mampu Menjadi Hal Luar Biasa Agar Kau selalu Menjadi Legenda Yang Tak Di Lupakan❤
Semoga Selalu Sehat Dan Jaga Kesehatan❤Be Better and Always Be Happy❤
#WeAreOne
#EXOSARANGHAJA
#HAPPYEXODAY#EcekEcekAuthor.
Maaf Telat Up😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Exo-L ( By : EgaAn )
Fanfictionhanya Sekedar Catatan Kecil Aku Sendiri Tentang Perasaan Untuk Exo💗Tapi Catatannya Ada Yang Dapet Copas Juga Dan Ada Bikinan Sendiri😊