EXO ALWAYS OT9

385 35 3
                                    

SM Entertaiment telah mengkonfirmasi bahwa tak akan ada perubahaan dalam formasi Exo jadi Exo akan tetap dengan formasi lengkap yaitu 9 member.

Untuk tahun ini dan seterusnya member Exo harus mempersiapkan wamil mereka sehingga Exo fokus pada promosi solo dan sub unit.

Jadi buat yang ngstand Ot8 ,Ot7 ,Ot6 Dan Sebagainya ,sekarang udah iyah!jangan mencak-mencak engga jelas ,bilang Exo itu membernya segini-segitu pokonya Exo tetaplah ot9/9 member.

Member Exo mempertahankan jumlah member setelah kejadian dimana kita kehilangan Anggota ,Exo tak mau lagi kehilangan anggota ,keluarga dan sahabat mereka.

Buat yang kemarin-kemarin nyinyir kalo Exo itu cuman 7 member ,sorry ot9 kami yang maju:)

Konfirmasi SM Entertaiment :

" Hallo ,ini adalah SM Entertaiment.kami memberitahu anda sikap resmi agensi mengenai arah Exo dimasa mendatang.
sebagai manajemen Exo ,kami selalu melakukan Diskusi panjang mengenai alur karier tim ,serta berbagai hal penting dengan masing-masing masukkan anggota mendapat penghargaan tertinggi.
Sebelum secara resmi mengumumkan rencana pernikahaan anggota Chen ,semua anggota meluangkan waktu untuk membahas masalah ini secara kritis,dan karena anggota Exo sebelumnya pernah menderita kesulitan kehilangan anggota dalam kelompok ,tim secara keseluruhaan menyampaikan keinginan mereka  untuk melanjutkan dengan anggota saat ini tanpa perubahaan.
Kami juga menghormati keinginan anggota untuk hal ini ,dan karenanya kami ingin kembali memberitahu tidak akan ada perubahaan anggota dalam Exo.
Selain itu ,dengan beberapa anggota saat ini sedang menunggu tugas wajib militer mereka ,telah diputuskan sejak tahun lalu bahwa Exo akan fokus untuk promosi solo dan unit untuk tahun ini.
Kami akan mengungkapkan rencana promosi individu anggota sesuai mulai dari sini.Exo akan terus mempromosikan secara aktif sebagai Exo ,sebagai solois ,dan sebagai kelompok unit diberbagai bidang ,membayar penggemar untuk cinta mereka.kami bersumpah akan melakukan yang terbaik disemua bidang sehingga anggota Exo dapat terus tumbuh.terima kasih."

Baca Baik-baik.

Terimakasih Exo And SM Entertaiment.

Diary Exo-L ( By : EgaAn )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang