Pesan aku untuk Chen Oppa

101 25 1
                                    

CHEN



Chen is the my angel🧚‍♂️

Chennie oppa..sedikit ku ingin bercerita...

Hari itu kamu kembali datang setelah lama menghilang namun, seakan ilusi yang tak abadi kau malah akan pergi. Pergi untuk sementara tapi, kenapa rasanya sesak?

Jika itu memang takdirnya maka tak apa..tapi, aku berpikir isi lirik dari lagu itu semua tentang perasaanmu.

Aku tahu kamu pasti rindu kita, kan?tapi, ada rasa takut saat kamu ingin menyapa kami, bertemu dengan kami atau bahkan,  melihat kami sekalipun.

Tahu kamu?disini masih ada banyak orang yang menunggumu dan menantimu. Mereka ingin kamu kembali. Menjadi seorang Chen kami yang lembut dan baik hati bukan, sebagai seorang ayah beranak satu.

Aku hanya ingin mengenalmu sebagai uri Chennie kami dan dia adalah member Exo yang paling baik hati. Kau memang seorang ayah tapi, biarlah itu jadi privasi mu. Aku tak ingin ikut campur.

Chennie Oppa...

Sekarang kau telah memiliki satu orang putri cantikkan?maka inilah pesanku, jagalah dia, membimbinglah dia agar menjadi putri cantik yang baik hati sepertimu, buatlah putrimu itu bahagia dan hiduplah dengan tenang dengan dua wanita terbaikmu.

Aku hanya ingin melihat mu sebagai Chen penyanyi di atas panggung dan jika, itu di luar sana maka kamu berhak menjadi seorang Kim Jongdae yang memiliki keluarga kecil.

Chen Oppa..jaga selalu kesehatanmu, jaga diri, dan semoga selalu bahagia dan yang paling penting jangan dengarkan omongan orang yang berusah untuk menjatuhkkanmu.

Kami disini Oppa..Aerismu disini. Mereka tak pergi kemana-mana. Mereka selalu disampingmu dan kami juga mencintaimu.

Chennie Oppa, jangan menyerah, Nde?ingat kau sekarang memiliki sebuah keluarga. Bertahan setidaknya untuk mereka.

Ku tunggu kamu hingga kamu menjadi seorang Chennya Exo❤

Hwaitting!!

Saranghae Chen Oppa❤❤

Diary Exo-L ( By : EgaAn )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang