Ada Yg mau cerita nih!!!

38 7 8
                                    


Jadi disini gue mau cerita...

kalian pernah mikir engga sih kalo sendainya kalian engga tahu Exo kalian bakal kaya gimana sekarang mksdnya kehidupan kalian akan kaya gimana skrng  kalo kalian engga tahu Exo?

Gue malah kepikiraan itu sekarang...gue mikirnya kalo gue engga tahu Exo hidup gue bakal kaya apa yah?Jujur ajah, mungkin kalo gue engga tahu Exo gue engga akan punya tempat pelarian di saat gue rapuh atau dalam kondisi yg engga baik-baik ajah.

Gue ngerasa hidup gue bakal biasa ajah dan mungkin gue engga akan bisa nemuin satu alasan gue bisa senyum lagi setelah gue nangis. Menurut gue, Exo tuh kaya moodbooster gue di segala cuaca tanpa mrk gue bakal jadi manusia paling menyedihkan,mungkin?

Tanpa gue tahu Exo maka gue engga akan tahu bahwa dunia virtual lebih menyenangkan dari dunia realita yang menyedihkan.

Tapi,...Jujur sekarang gue malah berusaha keluar dari dunia yg udah bikin gue bahagia.  Gue berusaha untuk melepas hal yg awalnya  adalah alasan gue untuk tersenyum tapi, gue belum bisa ngelepasinnya.

Akan ada waktu dimana gue atau kalian pasti berhenti dan fokus pada satu hal atau karna kalian/gue nemuin sesuatu yg baru yg bisa bikin kalian ketawa puas, bahagia tanpa batas dan tersenyum semau kalian.

Tapi, entah kapan kalian/gue bakal nemuin jalan buat keluar dari dunia yg penuh dengan kata bahagia tapi bisa juga dibarengi dgn kesedihaan. Gue engga tahu kapan gue keluar tapi, jika masa itu datang gue bakal mengenang Exo sebagai sebuah kenangan special yg gue simpen baik-baik. Gue jadiin kenangan itu sebagai pengingat gue kalo gue pernah menyukai 9 cowo asing yg gue kenal cuman dari layar persegi panjang.

Banyak yg udah gue lewatin bareng mrk dan kalian. Gue kenal Exo dari tahun 2017 dan skrng gue masih disini ditempat yg sama dan menyukai orang yg sama tapi, bedanya kalo dulu mungkin i'm Only Exo-l tetapi, sekarang gue malah nemuin moodbooster baru gue yaitu NCT tapi, bagi gue Exo always is number one in my Heart❤

Sekeras apapun gue suka sama grub lain Exo tetep jadi hal utama bagi gue karna sebelum gue kenal mrk gue kenal my first love gue yaitu E.X.O❤


Kalian tahu apa yg bikin gue bangga sama kalian?gue bangga karna gue bagian dari kalian, gue bangga karna gue salah satu dari jutaan Exo-L lain dan gue bangga karna kalian kuat dan terus bertahan bersama Exo❤

Gue bangga sama kalian semua, Eri❤

Gue bangga kalian bisa lewatin semua. Mulai dari kehilangan member, di curangi, terkena skandal kencan, ada satu member harus promosi sendiri di negara asalnya, Salah satu dari mrk ada yg nikah dan punya anak, dan skrng kita juga harus menunggu beberapa member menjalankan kewajiban negaranya.

Dari 2019 sampai tahun 2021 kita harus ditinggal dua member disetiap tahunnya. Kemarin pada tanggal 29 maret 2021 Seorang Park Chanyeol, Happy Virusnya Exo-L harus pergi untuk menjalankan kewajibannya dan pada bulan mei tepat tanggal 6 thn 2021 kita juga harus melepas moodbooster yg tingkahnya selalu bikin kita ketawa dan dia adalah Byun Baekhyun💔

Dua moodbooster yg selalu menjadi peramai suasana di grub kini harus pergi untuk sementara waktu. Gue ngebayangin gimana nanti yah kalo Ceye ama Baek masih wamil terus member Exo CB sblm Sehun sama Kai nyusul pasti rasanya bakal sepi engga ada yg berisik, iya engga sih?

Dan tadi gue dapet berita kalo misalnya Baekhyun masuk kepelayanan publik dan itu tuh bakal lama lagi waktu wamilnya dan alasan Baekhyun masuk ke pelayanan publik karna kondisi kesehatannya.

Sedih engga sih?Dan katanya Baekhyun bakal kembali perkiraan tahun 2023 dan Yang pertama muncul dalam benak gue adalah...Akankah gue masih ditempat itu nungguin Exo?Akankah gue masih menyukai mrk pada saat dia kembali?I dont know😭

Gue harap dimasa depan apapun yg terjadi nanti gue berharap bahwa member Exo selalu bahagia dan sehat. Gue berharap bahwa mrk akan selalu bersama selamanya.


Dan satu hal lagi ada perkataan Baekhyun yg ngena banget, bunyinya kaya gini :

" Karena aku tahu bagaimana beratnya untuk menunggu, jadi daripada meminta kalian menungguku aku ingin mengatakan aku mencintai kalian!aku mencintai kalian, aku menyukai kalian!! "

Gimana?Ngena bukan?

Tapi kata bapak Kapas pernah bilang :

" Jika menunggu itu menyenangkan, maka itulah cinta "


Semoga aku dan kalian masih tetep Exo-L pada saat member Exo kumpul semua. Aamiin🤲


Semangat Eri!Kita bisa kita kuat kita pasti bisa lewatin semuanya karna kita udah pernah lewatin banyak cobaan di masa lalu❤

" WE ARE ONE EXO SARANGHAJA♡ "










Diary Exo-L ( By : EgaAn )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang