Setiap tahun.
Setiap tahun kita mencapai hal-hal hebat bersama Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O , Kai dan Sehun.
Setiap tahun kita mengalahkan diri 'kita' di tahun sebelumnya, melampau batas dari pencapaian kita sebelumnya.Pertanyaannya, apakah hari ini kamu sudah siap melampaui pencapaian tahun lalu? Apakah kamu sudah siap melihat ke-9 pria hebat tersenyum bangga terhadap apa yang kamu lakukan hari ini?
Jika kamu belum siap, mari berpegangan tangan.. Kita melihat kembali setiap perjuangan EXO untuk kita.
Pikirkan momen ketika EXO memenangkan penghargaan pertama mereka, apakah kamu sudah bersama mereka waktu itu?
Pikirkan momen ketika satu persatu member keluar dari grup, apakah kalian menemani EXO saat itu?
Pikirkan momen ketika EXO bekerja keras untuk kita, apa yang telah kamu lakukan untuk mereka? Membeli album? Apakah itu cukup? Tentu saja cukup..
Tapi apa yang berharga? yaitu 'kebahagiaan' yang pantas mereka dapat karena mereka sudah bekerja keras.
Jika mereka sudah bekerja keras untuk kita selama 7 tahun ini, apakah kamu masih belum siap melihat mereka berdiri diatas panggung lagi?Setiap tahun, kita melihat senyum mereka.
Setiap tahun, kita melihat mereka berterima kasih dan bangga pada kita.
Setiap tahun, mereka berdiri menyampaikan pidato bahagia untuk setiap perjuangan kita akan mereka.Dan sampai detik ini kamu belum melakukan apa-apa untuk mereka? 😌
Jika kamu sudah siap melihat ke-9 pria itu berdiri dengan gagah diatas panggung lagi, sebelum tahun-tahun yang kita khawatirkan akan datang, maka mari kita kembali berpegangan tangan.
Kita lakukan hal terbaik hari ini. Aku, kamu, kalian lakukan yang terbaik hari ini. Tidak usah pandang ke kiri dan kanan, atas ataupun bawah. Tapi mari kita menghadap kedepan dan lakukan yang terbaik.
Sejak tahun 2012 sudah terbentuk buku bernama "EXO", buku yang sudah terisi banyak memori dan kenangan. Kenapa buku itu diisi dengan banyak kenangan? Karena keberadaan Pensil, Pulpen dan Pena yang semuanya bernama "EXO-L" yang menulis isi buku itu, setiap tahunnya mengisi buku itu dengan banyak cerita. Pertanyaannya, apakah tahun ini 'EXO-L' akan kembali mengisi buku itu dengan cerita bahagia?
Jawabannya ada pada diri kamu, apakah kamu sudah siap menulis cerita untuk EXO hari ini? Kalau iya, maka mari kita berjuang agar buku 'EXO' itu terisi dengan kebahagiaan. Dengan cara apa? Dengan mendukung EXO dalam setiap vote, tidak usah takut karena kamu tidak sendirian dalam berjuang :)We Are One
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Exo-L ( By : EgaAn )
Fanfichanya Sekedar Catatan Kecil Aku Sendiri Tentang Perasaan Untuk Exo💗Tapi Catatannya Ada Yang Dapet Copas Juga Dan Ada Bikinan Sendiri😊