Akanku ceritakan tentang Kita

128 22 16
                                    



INI CERITAKU TENTANG AKU MENGENAL MEREKA






Awal pertemuan ku dengannya terasa asing bagiku. Mengenal satu member lalu ke member lainnya hingga akhirnya aku jatuh cinta pada semuanya dan tanpa sadar aku malah jatuh terlalu dalam hingga aku tak bisa menemukkan celah untuk keluar.


E X O

WE ARE ONE, EXO SARANGHAJA!

Tiga kata dengan makna yang dalam. Mereka hanya sebuah grub dengan beranggotakan 12 member namun, seiring waktu berjalan kini yang tersisa hanya 9 dari 12 member tersebut dan tiga di antaranya memilih berhenti dengan berjalan sendiri-sendiri.

Banyak yang telah di lewati, banyak yang telah di lalui, banyak yang telah di tapaki, banyak yang telah di singgahi dan banyak pula yang telah ditinggalkan. Perjalanan mereka tak mulus. Mereka harus melewati beberapa belokkan, tanjakkan, dan lika-likunya kehidupan.

Semua sudah mereka terima. Cacian, hinaan, kecurangan, ditertawakan hingga akhirnya mereka mendapat sebuah pujian dan penghargaan.

Kerja keras mereka yang akhirnya terbayar dengan sebuah rasa syukur yang amat membahagiakan. Kini mereka di kenal banyak orang, memiliki fans terbanyak, album mereka selalu ludes terjual dengan jangka waktu yang cepat dan mereka juga menjadi grub dengan penghargaan terbanyak.

Walau sudah sukses dan terkenal bukan berarti mereka terbebas dari jeratan para antis yang tak hentinya melayangkan sebuah cemohaan kepada mereka. Bahkan, mereka juga tak henti mendapatkan kecurangan yang menyakitkan.

Mereka berjuang walau harus melawan rasa sakitnya. Batin yang lelah namun, mereka ingin tetap berjuang.

Mereka selalu berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung mereka terutama Fans mereka yaitu, Exo-L. Ribuan orang dengan satu kegemaraan yang sama lalu disatukkan dengan sebuah kalimat hingga akhirnya menjadi dekat walau jarak adalah menghalang dalam hubungan.

EXO-L

Keluargaku, sahabatku, teman onlineku, dan  teman halusinasiku. berjalan bersama dan bertahan bersama dengan mereka memang menyulitkan namun, saling menguatkan satu sama lain adalah hal yang membuat kita akhirnya terus bersama mereka. Mendukung mereka hingga mereka benar-benar menjadi mereka. Hingga mereka benar-benar mencapai mimpi mereka.

Tak lepas dari dukungan fanslah Idol dapat dikenal banyak orang dan dengan idollah fans dapat menemukkan kebahagian yang sangat sederhana namun, rasanya luar biasa.

Pertama aku mengenal kalian ( Exo ) itu sangat tak terduga. Aku kaget sendiri saat aku yang notabenennya tak menyukai kpop malah terasa memakan ludah sendiri saat aku tanpa sengaja jatuh pada lubang itu.

Rasanya seperti Mimpi?

Karna aku tanpa sadar menyukai kalian. Apakah ini yang dinamakan tiba-tiba cinta datang kepadaku?ahh...rasannya seperti anda menjadi iron man🤣




Kagak canda...

Semakin kesini semakin aku tak bisa pergi dan keluar dari sini. Kalian seperti labirin yang semuanya hanya jalan buntu alias tak ada jalan keluar dari labirin itu.

Sudah banyak yang aku lewati bersama kalian bahkan, fase dimana salah satu dari kalian ada yang berkencan, di tinggal wamil dan satu hal yang lebih mencengangkan yaitu, salah satu di antara kalian malah ada yang sudah menikah dan memiliki anak.


Hal-hal terduga seperti itu benar-benar harus di siapkan sebelum kita yang tak siap lantas, terluka dan malah ingin menyerah.

Tapi, bisakah kalian mendukung mereka selalu?mendukung mereka tanpa henti?apapun yang akan terjadi, bisakah?

Mereka manusia dan mereka juga berhak untuk melakukan hal apapun yang ingin mereka lakukan.

Kita hanya Fans dan tugas kita hanya mendukung mereka. Tak lebih dan tak kurang.

Kita hanya perlu menyemangati mereka, selalu disamping mereka, mendukung mereka dan biarkan mereka melakukan segala apa yang ingin mereka lakukan.

Privasi mereka biarlah jadi privasi mereka. Kita tak perlu ikut campur atau ikut ambil alih dalam hal tersebut.

Jadilah, fans yang bijak dan tahu batasannya.

Kalian tahu?ada rasa sedih saat banyak orang meminta Chen untuk keluar dari Exo padahal dia hanya ingin menikah dan bertanggung jawab tentang apa yang terjadi.  Dia memang salah tapi, dia bukan pengecut yang lari dan bersembunyi. Chen bahkan, dengan berani mengatakan semuanya walau ia tahu karirnya yang akan jadi taruhaannya.

Setidaknya, dia mau bertanggung jawab atas kesalahaannya.


Hargai sebuah kejujuraan seseorang walau itu sebuah kesalahaan. Karna jujur atas kesalahaan sendiri itu lebih sulit ketimbang jujur atas kebaikkan sendiri.

Jadi so, gue mau ngingetin buat kalian stop hujat siapapun dan stop bully siapapun. Kita disini sama-sama manusia. Sama-sama pendosa cuman cara ngelakuin dosanya ajah yang beda.

Manusia itu bukan malaikat. Manusia itu engga sempurna. Malaikat itu berhati suci dan bebas dari sebuah kesalahaan dan kita manusia tak ada yang suci. Kita semua pernah berbuat dosa dan khilap jadi so, jangan menghakimi seseorang atas kesalahaan mereka perbuat.

Mohon maaf jadi ceramahkan:))

Santuy bray!

Salam Dari aku Exo-L Tasikmalaya:))

Kalian Exo-L darimana ajah?

Coment dibawah!!!

Mohon maaf bila ada salah2 kata yang mungkin menyinggung atau terdapat kesalahaan yang memang diluar kendali harap di maafkan. Karna saya manusia biasa yang tak jauh dari sebuah kekhilapann🙏

Assalamualaikum wr. Wb.












Diary Exo-L ( By : EgaAn )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang