Setelah selesai dan memenangkan lomba biola, mereka merayakan kemenangan di hotel.
Hari ini adalah hari terakhir mereka di London, dan esok harus pulang ke Indonesia.
Ghina sudah pulang lebih dulu ke Indonesia karena ada acara keluarga.
Pak Alex pun sedang sibuk pergi mengurusi password untuk ia dan mahasiswanya.
"Beb besok gua ga pulang ke Indonesia." Ucap Biyo sambil minum Alkohol.
"Why? Lo janji temenin gue selama mommy dan Deddy pulang?" Ucap Bebby teriak karena musik begitu kencang.
"Gue ada urusan disini, nanti gue pulang secepatnya sekitar dua hari." Balas Biyo.
"Yaudah gue harus ikut lo dimanapun lo berada." Balas Bebby dengan santai.
"Gak bisa Beb. Lo ajak Bella aja sehari nginap dirumah." Ucap Biyo
Bebby terdiam tidak membalas ucapan Biyo.
"Hei semuanya kesini dong ngumpul." Teriak Angga yang sedikit mabok.
Semua duduk ngumpul bareng-bareng.
"Gimana kalau kita main Truth or Dare. Ucap Chariz yang duduk di samping Angga.
Semua menyetujuinya. Bolpen diputarkan sampai berhenti kearah salah satu mereka.
Bolpen tersebut berhenti tepat di depan Chariz. Chariz memilih Truth, yang berarti ia harus jujur menjawab satu pertanyaan yang telah di sepakati oleh teman-temannya."Berapa banyak mantan lo." Ucap Natha
"Berapa ya? 189 kurang lebih." Jawab Chariz santai.
"Buset mantan apa tinggi badan." Ucap Angel tidak menyangka.
Berikutnya adalah Angga. Angga memilih Truth.
"Siapa cewek yang sangat lo sukai sekarang." Ucap Alicia yang sangat kepo.
"Bebby Anatasya Balfas." Ucap Angga lengkap dengan percaya diri.
Semua pun terdiam melihat angga yang sangat percaya diri itu.
Biyo yang melihatnya kesal langsung meninggalkan permainan konyol ini.
Bebby ingin mengejar Biyo namun ditahan oleh mereka.
"Mau kemana Beb?Kita belum selesai permainannya." Ucap Nathan.
Karena mereka sudah akrab selama latihan biola maka mereka memanggil Bebby bukan Anatasya lagi.
Bella sangat cemburu saat mendengar ucapan Angga.
Alicia, Angel, dan Natha sangat kaget saat mengetahui bahwa Angga suka dengan Bebby.
Chariz, Nathan, dan Hans biasa saja karena mereka mengetahuinya.
Bolpoin mengarah ke Bebby.
Bebby kaget dan dia takut untuk mengambil Truth karena ia tau pasti pertanyaannya adalah siapa yang disukai olehnya.
Bebby pun mengambil Dare yang artinya Bebby harus menerima tantangan dari mereka.
"Minum alkohol satu gelas aja, cobain." Ucap Alicia.
Alicia dan temannya pun setuju.
"Maaf gue ga bisa minum ini." Balas Bebby.
"Yaelah segelas kecil doang, alay banget" Ucap Natha.
"Why Beb? Lo ga minum alkohol?" Tanya Angga.
Mereka semua gatau kalau Bebby tidak meminum minuman berbau alkohol, dari tadi yang diminum Bebby hanya lemon tea.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [END] ✔️
Romance------------------ Dari dulu aku selalu berjuang untukmu, kenapa kamu tidak bisa melihatnya? Rasa ini aku pendam sendiri, seharusnya kamu peka bukan ninggalin aku dan tidak bersama dengan wanita Jalang yang licik seperti dia!!! Kamu mengenalku lebi...