14. The same mistake

184 38 15
                                    

Orang tua Bebby pulang dengan keaadan sedih.

"Bebby...Bebby sayang." Ucap Mommy dan Daddy pulang dari London.

Bebby dan Bella menghampiri Mommy dan Daddy.

"Mommy, Daddy, Bebby kangennnn." Ucap Bebby memeluk orang tuanya.

"Hai tante, hai om sudah lama ga ketemu." Ucap Bella cipika cipiki dengan orang tua Bella

"Hai Bella makin cantik aja kamu." Ucap Nicholla momy nya Bebby

"Hai Bella sudah dewasa ya, dulu masih pada kecil-kecil banget." Ucap Leonard Daddy nya Bebby.

"Bisa aja om tante, om sama tante juga tambah awet muda aja." Ucap Bella.

"Bisa aja kamu." Ucap Nicholla dan Leonard tersenyum.

"Bebby, Mommy dan Daddy mau bicara serius." Ucap Nicholla

"Yaudah Bella pulang dulu ya Beb, tante, om." Ucap Bella mengerti kalau mereka mau bicara serius.

"Gausah Bell kamu disini aja gapapa. Kamu juga harus tau keadaan Bebby sekarang gimana." Ucap Nicholla.

Bebby dan Bella sangat penasaran.

"Sini duduk, Daddy sama mommy mau bicara serius sama kalian." Ucap Leonard menuju sofa di ruang keluarga.

Bibi datang memberi minum untuk mereka.

"Ada apa sih Mom, Dad?" Ucap Bebby kepo

"Mommy sama Deddy bangkrut karena kehilangan dokumen penting untuk bekerja sama bisnis bersama orang tuanya Biyo. Dokumennya dicuri oleh orang. CCTV dikantor pun tidak menemukan jejak pencuri tersebut." Ucap Leonard.

"Kami bangkrut dengan orang tua Biyo, kami sudah tidak bekerja sama lagi. Untuk menutupi semua hutang untuk modal bisnis yang mommy sama daddy pinjam di bank kami harus menjual rumah ini dan semua mobil." Ucap Nicholla sedih

"What? Serius Mom, Dad?Ga bercanda kan?" Tanya Bebby shock.

"Turut bersedih om, tante, Beb." Ucap Bella terlihat sedih melihat keluarga Bebby.

"Terus kita tinggal dimana?" Ucap Bebby.

"Kita dikasih waktu dalam sebulan untuk mencari tempat tinggal baru." Ucap Nicholla

"Kuliah Bebby gimana?" Tanya Bebby

"Jangan khawatir Beb, lo pake aja sertifikat Biola itu, nanti lo dapet beasiswa setahun. Nanti lo bisa cari kerja untuk bayar kuliah lo." Ucap Bella

Bebby lumayan tenang untuk bisa melanjuti kuliahnya.

"Bebby ikut lomba biola?" Ucap Leonard

"Emang kamu bisa?kapan?" Ucap Nicholla.

"Tiga hari yang lalu contes di London University Mom, Dad." Ucap Bebby.

"Iya tante, om. Kampus kita menang juara satu." Ucap Bella.

"Wah hebat kalian. Mommy sama Deddy sangat bangga." Ucap Nicholla dan Leonard.

"Oh iya om, tante, Bebby, kalau kalian mau boleh tinggal bareng Bella aja, Bella juga sendiri dirumah kan Mamah Bella udah meninggal sejak kecil dan papah Bella menikah lagi pergi ke Newyork." Ucap Bella

Bella anak yatim dan Bella anak satu satunya dari papahnya, papahnya menikah lagi di Newyork tetapi tidak mendapatkan anak. Bella tentu menjadi anak kesayangan dan Bella juga sangat kaya raya.

"Terimakasih atas tawaran kamu Bell. Tapi kami akan berusaha dari nol lagi untuk mengembalikan semuanya." Ucap Nicholla.

"Kami juga di beri waktu sebulan, om dan tante juga masih penyelidikan dalam kasus ini untuk mencari siapa pencurinya." Ucap Leonard.

MINE [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang