"Disini ada keluarganya pasien?" Ucap suster.
"Iya saya Daddy nya." Ucap Leonard menghampiri suster.
"Keadaan pasien sedang koma, jadi bapak harus bersabar menunggu sampai putri bapak sadar.
"Boleh saya melihatnya?" Ucap Leonard.
"Boleh, jangan terlalu ramai ya maksimal 3 orang." Ucap suster meninggalkan ruangan.
Leonard, Bella dan Biyo masuk keruangan bergantian dengan Angga dan temannya.
"Sayang bangun, kenapa kamu bisa seperti ini." Ucap Leonard menangis di samping Bebby.
"Bangunnn Bebb, ayuk kita maskeran lagi, kita nonton film bareng lagi, ke cafe bareng lagi, gue janji lo bangun gue traktir lo sepuasnya." Ucap Bella menangis memegangi tangan Bebby.
"Beb bangun, maafin gue udah buat lo kaya gini. Gue janji lo bangun dunia gue buat lo." Ucap Biyo.
"Om maafin Biyo, Biyo janji Biyo akan tebus semua kesalahan Biyo." Ucap Biyo menangis.
Leonard tidak menjawab ucapan Biyo. Saat Leonard ingin mengusir tetapi tidak bisa karena Biyo sudah seperti anaknya sendiri dan Leonard tau kalau putrinya sangat mencintainya, jadi Leonard membiarkan Biyo berada disampingnya.
Mereka bergantian dengan yang lainnya.
Setelah selesai melihatnya Bebby di bawa kamar perawatannya.
Hari sudah pagi, mereka semua lelah menunggu Bebby di rumah sakit.
"Om kami pamit pulang dulu ya." Ucap Angga dan teman-temannya dan bersalaman.
"Terimakasih ya semuanya sudah membantu." Ucap Leonard.
"Sama-sama om." Ucap Angga dan temannya.
Mereka juga pamitan kepada Bella, Biyo, dan orang tua Biyo.
"Leo yang sabar ya." Ucap Rey mengelus punggung Leonard.
"Kami berdoa untuk kesembuhan Bebby." Ucap Sena.
"Terimakasih Rey, Sen." Ucap Leonard.
"Kami pamit dulu ya Leo, nanti kami akan menjenguk lagi." Ucap Rey dan Sena.
"Terimakasih Rey, Sen." Ucap Leonard
"Salam untuk Nicholla kalau sudah sadar ya." Ucap Rey dan Sena meninggalkan rumah sakit.
"Kalian jagain sini dulu ya, om mau melihat keadaan tante dulu." Ucap Leonard kepada Biyo dan Bella.
"Iyaa om, om sama tante pulang kerumah aja dulu istirahat biar Biyo dan Bella menjaganya disini." Ucap Biyo.
"Iya om serahkan aja sama Bella dan Biyo." Ucap Bella setuju dengan Biyo.
"Yaudah om pulang sama tante, kamu tolong jagain Bebby, kalau ada apa-apa langsung telfon." Ucap Leonard.
"Oke om." Ucap Bella dan Biyo.
##
Dua minggu kemudian semua sudah beres, keluarga Eliza sudah di masukan penjara dalam waktu 6 tahun.
Bisnis Leonard dan Nicholla sudah kembali seperti semula dan semakin pesat.
Pembantu rumah tangga dan sopir pun sudah mulai bekerja lagi.
Tetapi Bebby koma tidak sadarkan diri selama dua minggu.
Biyo terus menerus menjaga Bebby sampai menginap dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [END] ✔️
Romance------------------ Dari dulu aku selalu berjuang untukmu, kenapa kamu tidak bisa melihatnya? Rasa ini aku pendam sendiri, seharusnya kamu peka bukan ninggalin aku dan tidak bersama dengan wanita Jalang yang licik seperti dia!!! Kamu mengenalku lebi...