Nichirin diantarkan 1 bulan kemudian, penempa nichirin itu tidak memberitahukan namanya.
Ia datang sendiri diantarkan oleh kasugai garasu milik keempat orang isekai tersebut.
Penempa itu membawa 4 nichirin dengan kualitas yang tinggi.
Mereka semua menerima nichirin itu dengan senang hati.
Setelah memberikan itu penempa tersebut segera pergi.
Setelah latihan pengendalian mana sekitar 1 bulan, (Y/n), Mafuya, dan Soraru telah sepenuhnya menguasai penggunaan mana sedangkan Amatsuki belum sepenuhnya menguasai penggunaan mana tersebut.
Mafuya mengusulkan agar mereka membuat jaringan komunikasi pikiran.
"Kalian jahat, padahal aku baru bisa mengendalikan mana tahap 2 tapi kalian akan menggunakan pengendalian tahap 3"
"Mou Ama-chan, siapa suruh kau selalu bercanda"
"Tapi Soraru-san selalu tidur, kenapa dia sudah bisa tahap 3 juga"
"Aku hanya..... Berlatih dalam mimpi"
....
Amatsuki malah menangis dan mendatangi (y/n) untuk mengadu
"Huweeee, (y/n)nee-san Mafu-kun dan Soraru-san jahat hiks...hiks"
(Y/n) mencoba menenangkan Amatsuki yang sedih karena dijahili oleh 2 orang yang iseng.
"Hora Ama-chan, kenapa malah menangis. Aku akan membantu Ama-chan agar bisa mengendalikan mana tahap 3, jangan menangis lagi ya"
Karena memang kembali menempati tubuh anak kecil sifat anak anak mereka juga kembali secara alami.
Dari mulai sifat jahil, cengeng, pemalas dan lain lain.
Namun yang paling cengeng adalah Amatsuki, yang paling malas Soraru, dan yang paling jahil adalah Mafu.
Sifat (y/n) sendiri itu seperti kakak mereka semua, ya mungkin memang benar kalau perempuan itu cepat dewasanya.
Tidak butuh waktu lama bagi Amatsuki versi serius untuk sampai pada tahap 3 pengendalian mana.
Karena sudah sampai tahap 3 mereka membuat jaringan komunikasi pikiran, mungkin lebih mirip telepati.
Untuk menghubungkannya mereka hanya perlu memikirkan wajah orang tersebut.
'tes'
"Uwaaa, aku mendengar suara (y/n) dalam kepalaku"
'mafu kau berisik'
"Ehhh Soraru-san jahat"
'iya itu benar, Mafu berisikkk'
'mou kenapa kalian berdua jadi membully aku, (y/nnn) mereka jahattt'
'ya setidaknya dengan begini aku tak perlu membuka mulutku untuk berbicara dengan kalian'
'....'
'....'
'....'
"(Y/n)nee-san jangan begitu"
"Baiklah aku hanya bercanda, kita akan memakai jaringan komunikasi pikiran saat berjauhan, misi, dan mengatakan sesuatu yang hanya kita berempat boleh dengar"
"Baik" para laki-laki itu menjawab kompak
Karena butuh tempat tinggal akhirnya mereka memutuskan untuk mencari daerah yang cocok untuk ditinggali.
Mereka menemukan tempat yang cocok di sebuah gunung. Pemandangan nya cukup indah, dekat dengan mata air. Selain itu daerah yang mereka temukan cukup terpencil dan jarang orang lewati.
"Ayo kita buat tempat tinggal disini"
Mafuya dan Amatsuki bersorak riang karena menemukan tempat yang cocok
Sedangkan Soraru entah kapan sudah tidur di atas pohon yang cukup kokoh.
"Kwak Kwak, misi untuk Sato Soraru dan Kamane Mafuya. Pergilah ke gunung Aino lalu bunuh iblis disana! Kwak Kwak"
"KENAPAAAAA!?!?"
"MAFU URUSAIII!!"
"Ama-chan mo urusaii!!"
"Ya selamat jalan Mafu-kun, Soraru-san"
"Oii, karasu memang sekarang kita ada di mana?!"
"Kita ada di gunung Aino sekarang! Kwak Kwak"
"...."
Pantas saja sepi ternyata ada Oni nya....
Soraru dan (y/n) juga sebenarnya sudah merasakan aura tidak menyenangkan dari tengah gunung, namun karena melihat Mafuya dan Amatsuki yang terlalu senang mereka membiarkan hal itu.
Karena ingin segera bersantai Soraru menarik Mafu untuk segera membunuh Oni tersebut.
(Y/n) dan Amatsuki segera mengedarkan mana dan saling memfokuskan diri untuk membentuk sebuah kediaman.
Terlihat partikel cahaya cahaya yang menerangi daerah di depan (y/n) dan Amatsuki.
Partikel cahaya tersebut mulai membentuk kediaman.
Dalam hitungan menit kediaman tersebut selesai
Amatsuki langsung loncat kedalam rumah itu dengan bahagia.
(Y/n) yang melihat kelakuan Amatsuki hanya tertawa dan ia pun masuk ke dalam rumah yang selesai mereka buat
Pict pemanis :
Sc : gambar sendiri dong :3
Gambarnya aneh gk sih...
Pen di publish tapi takut jelek π^π
Tapi yasudah lah :vNgomong-ngomong Soraru itu pake pernafasan malam, kalo Amatsuki pake pernafasan langit
Q : kenapa Amatsuki gk pake pernafasan bulan? Kan dia Tsuki(bulan)
A : kalo pake pernafasan bulan ntar kek kokushibo dong :vSabtu, 18 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
〘Hiat〙New journey || Kimetsu no yaiba X (y/n)
Random*Hiatus* Sinopsis: Kamane bersaudara yang memulai perjalanan baru setelah . . Happy read~ (A/n) Saia cuma nulis apa yang ada di pikiran saya, kalo ada yang baca syukur kalo gk ada ya.......