|| Kesembilan

1.5K 229 18
                                    

7 hari telah berlalu.

Peserta yang lulus hanya ada 6 orang.

(Y/n), Mafuya, Soraru, Amatsuki, dan 2 peserta lainnya.

2 peserta lainnya itu tidak terlihat lemah namun juga tidak terlihat kuat.

Baju mereka sudah kotor dan ada beberapa luka goresan pada badan mereka.

Itu sangat terbalik dibandingkan dengan sekelompok orang isekai itu bertopeng itu.

Baju mereka semua masih bersih dan tidak ada luka sedikitpun pada badan mereka.

Dua anak dari keluarga ubuyashiki saat pembukaan datang kembali untuk mengucapkan selamat dan memberikan petunjuk lanjutan.

Mereka mulai mengukur baju dan memilih batu untuk membuat nichirin.

Selesai sudah ujian menjadi kisatsutai.

Kasugai garasu datang pada masing masing peserta yang lulus.

"Kemana kalian akan pulang?"

"Kami akan pulang ke rumah wisteria lalu menjelajah"

"Kurasa kami akan ikut kalian saja"

"Tentu saja tidak apa-apa iyakan (y/n)?"

"Terserah"

Karena itu mereka jalan bersama ke rumah wisteria yang ditinggali Mafuya dan (y/n).

Namun saat sampai di sana.
.
.


"Dimana rumah itu?"

Ya, di depan mata mereka tidak ada rumah atau tanda tanda kehidupan di daerah yang harusnya terdapat sebuah kediaman wisteria.

Mereka telah berpencar 2 kilometer sekitar daerah tersebut namun sama sekali tak menemukan satupun rumah.

Bahkan pasar tempat (Y/n) dan Mafuya biasa belanja juga tidak ada.

"Hah, ini tidak mungkin. Bahkan topeng yang kami pakai dibeli di pasar dekat rumah"

Amatsuki mengusulkan agar mereka pergi ke rumah wisteria yang mereka tinggali.

Mereka setuju dan langsung melesat ke sana dipimpin oleh Soraru.

Saat sampai disana sama seperti kediaman yang ditinggali Mafuya dan (y/n)

Daerah tersebut kosong dan terlihat tidak pernah dipijaki oleh manusia sebelumnya.

"Sebenarnya apa ini?"

.....

Hening

Tak ada yang menjawab pertanyaan Amatsuki.

Mereka semua berfikir keras untuk mengerti situasi yang terjadi sekarang ini.

Hari semakin gelap

Bulan telah menampakkan sinarnya namun keempat orang itu belum mendapatkan jawaban.

Tiba tiba sebuah cahaya muncul di dekat salah satu pohon yang cukup besar.

Disana ada sebuah surat.

Dengan segera Mafu membuka dan membaca surat tersebut.

Disana tertulis
'Selamat untuk kalian berempat, kalian telah lulus ujian pemburu iblis. Kalian berempat bebas untuk hidup di dunia ini. Ingatlah ini bukan dunia dongeng, ini dunia nyata, sekali kalian mati kalian tidak akan hidup kembali. Nyawa yang telah pergi takkan bisa kembali. Informasi yang ada akan segera datang ke otak kalian. Kalian tidak memiliki kemampuan khusus, tapi kalian bisa mengendalikan mana yang ada. Informasi tentang mana juga akan dikirim. Bekerja keraslah untuk hidup.'

Tak lama kemudian surat itu terbakar sendiri.

Keempat orang itu masih dibuat bingung oleh surat tersebut.

Tiba-tiba kepala mereka mendapat informasi dalam jumlah besar, itu membuat kepala mereka berdenyut keras.

Setelah 10 menit rasa sakit itu berhenti dan mereka mulai mengerti situasinya.

"Ternyata begitu"

"Kalau sudah begini apa boleh buat"

"Nyawa yang telah pergi takkan kembali"

"Kita telah mengetahui takdir dunia ini, apa yang mau kita lakukan sekarang akan mengubah kejadian di masa depan"

"Anggap saja ini memang benar benar kehidupan kita, kita takkan tahu apa yang terjadi di masa depan"

"Tahun depan kamado tanjiro akan mengikuti ujian pemburu iblis"

"Berarti kita terlambat satu langkah di belakang Muzan"

"Kita akan melatih pengendalian mana kita sampai nichirin kita datang"

Mana dapat dikendalikan dengan pikiran dan imajinasi. Mana dapat menciptakan apapun jika dibayangkan asal mengerti semua yang dibutuhkan.

Contohnya jika ingin membuat sebuah makanan, mereka dapat membuatnya asal mereka tahu semua unsur dalam makanan tersebut, langkah membuatnya, dan itu semua harus benar benar rinci.
/berarti harus tau komponen semuanya dengan sangat sungguh amat rinci/

Tapi yang bikin mereka bingung
SEJAK KAPAN KIMETSU ADA MANA :)

Tapi yasudah lah, mereka sampai di dunia Kimetsu no Yaiba aja udah aneh.



Pict pemanis :

Sc : pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc : pinterest

Jeng jeng jeng,,,
2 peserta yang lulus itu gk ada di cerita aslinya jadi mau pake OC aja~
Lebih dari 2 juga gk papa, tapi dimunculinnya chapter ke sekian~

Ada yang mau request??
Formatnya :
Nama =
Jenis kelamin =
Umur =
Pernafasan =
Penampilan =
Kesukaan & ketidaksukaan =
Alasan jadi kisatsutai =
OCnya harus benar-benar dari Kimetsu dan bukan dari dunia nyata... Maksudnya bukan kayak pindah dari dunia nyata ke dunia Kimetsu tapi emang OC kalian itu ceritanya berasal dari dunia itu

Terimakasih pada para pembaca yang membaca cerita ini....

Kamis, 16 April 2020

〘Hiat〙New journey || Kimetsu no yaiba X (y/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang