|| Kesebelas

1.5K 194 18
                                    

Soraru dan Mafuya pulang setelah menyelesaikan misi dari kasugai garasunya.

(Y/n) langsung bangun begitu melihat pucuk kepala Mafuya

"Loh kok lama, kalian ngapain aja?"

Sebenernya Soraru dan Mafuya menyelesaikan misi dalam waktu singkat, bahkan tidak sampai 1 hari..

"Jadi tadi ceritanya gini, pas Mafu mau ngebunuh oni itu Mafu mikir... Oni ini pantes gk buat mati di nichirin Mafu, jadinya Mafu tanya dulu ke Soraru... Ehh Soraru malah ngeluarin jurusnya duluan jadinya Oni itu mati"

"Loh bukannya itu bagus?"

"Ihh, (y/n) sampe sekarang Soraru belum jawab pertanyaan Mafu"

Jadi dari tadi mereka lama hanya karena Mafu belum dapat jawaban dari Soraru

"Sudahlah sekarang kita istirahat dulu, besok setelah sarapan kita akan membahas kelanjutan nasib kita semua"

***

Matahari sudah bersinar kembali pagi ini.

Keempat orang yang biasa tidur di alam itu kini punya kediaman nya sendiri.

Karenanya...

PAGI INI BELOM ADA YANG BANGUN TIDUR!

Pada kangen sama kasur :')

Kalo yang tidur cuma Soraru sama Mafuya masih normal karena memang mereka koala yang sering tidur

Tapi kalo Amatsuki sama (y/n) juga gitu siapa yang bakal masak sarapan

Hari sudah siang tapi mereka masih berada di atas pulau kapuk, magnet terkuat dunia.

"Kwak-kwak-kwak! Bangun! Sudah siang! Kwak"

Merasa berisik (y/n) melempar bantal yang dia gunakan dan melanjutkan tidurnya, si gagak yang tidak terima diperlakukan seperti itu mematuk kepala (y/n)

(Y/n) yang masih punya kesabaran menyegel garasunya dan bangun.

Setelah mandi dan siap (y/n) memasak di dapur.

Dengan keahlian masaknya, (y/n) membuat omurice untuk sarapan, tidak lupa susu untuk minumannya.

"Ohayou Minna..."ujar (y/n) setengah berbisik

Karena tidak ada yang merespon ucapannya (y/n) memutuskan untuk

"BANGUN BOCAH BOCAH PEMALASS!!"

Satu persatu orang mulai membuka matanya, setelah mencium bau masakan (y/n) mereka bertiga langsung melesat menuju dapur tapi sayangnya rencana itu sudah (y/n) gagalkan dengan cara mengunci pintu dapur.

"Kalau mau makan cepat mandi dan bersiap, aku tak menunggu lebih dari 30 menit"

Mendengar itu mereka langsung pergi ke kamar mandi dan bersiap.

(Y/n) terkekeh melihat ketiga laki-laki itu yang menuruti kata-kata nya dengan segera. Padahal ia sendiri baru bangun beberapa saat lalu tapi masih bisa mengerjai ketiga laki-laki itu.

(Y/n) kembali ke kasugai garasu miliknya sambil membawa makanan.

"Etto, ini sebagai permintaan maaf dan terimakasih ku... Makanlah"

(Y/n) melepaskan segel pada garasunya dan membiarkan garasu itu makan.

"Kau kan milikku, jadi ku beri nama ya"

"Terserah kwak-kwak!"

"Ohh, kau yang bilang terserah.. karena itu namamu raven saja"

"Raven Kwak-kwak!"

Setelah itu (y/n) meninggalkan raven yang sedang makan.

Saat kembali ke dapur (y/n) melihat ketiga orang yang sudah rapi itu duduk di depan pintu dapur

"(Y/n) nee-san kita sudah boleh makan kan"

Amatsuki bertanya sambil menatap (y/n) penuh harap, diikuti oleh 2 orang lainnya..

"Ya Sebentar aku buka dulu pintu dapur nya, minggir dulu kalian"

Setelah pintu terbuka mereka duduk dan menghabiskan sarapan mereka dengan tenang.

Peraturan (y/n) saat makan adalah tidak berisik, tidak memainkan gadget, tidak ribut.

Kalau ada yang melanggar maka mereka tidak akan diberi makan sampai besok oleh (y/n)

Acara makan mereka selesai setelah Mafuya menghabiskan susu stroberi kesukaannya.
//darimana semua bahan makanan dan minumannya? (y/n) bikin pake mana nya//

Mereka duduk di ruang tamu ditemani dengan ocha hangat dan beberapa potong kue.

Percakapan dimulai, mereka membentuk kekkai tak kasat mata untuk melindungi semua informasi yang akan dibicarakan.

Omake :
"Kenapa rumahnya kuno"-soraru

"Memang harusnya bagaimana?"-(y/n)

"...modern"-soraru

"Nanti ada yang curiga Soraru-san"-Amatsuki

"Bagaimana kalau luarnya kuno dalamnya modern, ruang khusus kita"-mafu

"Yasudah urus saja, aku akan menyiapkan makan malam"-(y/n)

Pict pemanis :

Sc : pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc : pinterest

Kira kira begitu pemandangan
kediaman baru mereka...

Sekeliling kediamannya itu ada pohon dan ada sungai di belakang kediamannya...

Ide rumah diambil dari zaman heian tahun 1185 di Jepang

Ruangan yang modern itu cuma kamar mereka, sama dapur ....

See you next chapter~

Selasa, 21 April 2020

〘Hiat〙New journey || Kimetsu no yaiba X (y/n)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang