Tujuh tahun kemudian.
Ya, setelah percakapan mengenai 'latihan & nichirin' (y/n) dan Mafuya benar-benar latihan dengan KERAS.
Iya, KERAS.
Dari bangun tidur sampai bangun tidur lagi mereka melatih pernafasan mereka.
Setiap waktu mereka akan melakukan pernafasan konsentrasi penuh.
Pernafasan yang mereka gunakan adalah pernafasan OC (Original Character) mereka.
(Y/n) dengan nafas mimpi nya, dan
Mafu dengan nafas kegelapan nya.Nichirin juga telah berhasil mereka buat.
//Rahasia perusahaan, biarlah jadi misteri//Walau latihan terus-menerus, mereka juga membantu obaa-san saat dibutuhkan.
Contohnya saat ke pasar, Mafu dan (y/n) selalu janken untuk menentukan siapa yang pergi. Baru obaa-san memberikan uang untuk belanja.
Sangat jarang ada anggota pemburu iblis yang singgah di rumah wisteria yang mereka tempati, bahkan hampir tidak pernah ada.
Tapi mereka tidak pernah ambil pusing, karena dengan begitu tidak ada yang menggangu latihan mereka.
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari ujian untuk menjadi kisatsutai resmi, (y/n) dan Mafuya menggunakan topeng untuk menutupi wajah mereka.
Baju yang mereka kenakan adalah baju seragam mereka sebelum datang ke dunia KnY.
Ukurannya sudah pas karena sebelumnya sudah di perbaiki agar tidak terlalu besar.
"Obaa-san, Ima made arigatogozaimasu" ucap keduanya bersamaan.
"Tidak apa-apa, lagipula obaa-san tidak kesepian saat kalian disini"
"Setelah kami menjadi kisatsutai pasti kami akan selalu kesini, bersama"-(y/n)
"Iya, lagipula ini adalah rumah kami. Tentu saja kami akan pulang"-mafu
Setelah berpamitan (y/n) dan Mafuya berangkat ke tempat pelaksanaan ujian akhir.
Butuh waktu 2 hari perjalanan sebenarnya, tapi karena Mafu bilang ingin melihat tempatnya sebelum ujian dilaksanakan mau tidak mau (y/n) menurut dan mempercepat gerakannya.
Saat malam mereka sudah sampai di tempat pelaksanaan ujian akhir.
"Wahhhh, indah sekali >\\\<" -mafu
"Karena ujiannya masih 2 hari lagi , kita harus survival lagi kali ini" -(y/n)
"Setidaknya kita akan survival di bawah pohon wisteria, aku tak keberatan" -mafu
"Ya, ya, aku akan berkeliling sebentar. Jangan berani-berani kau pergi dari sini" -(y/n)
"Haikk" -mafu
(Y/n) meninggalkan Mafuya sendiri dan berkeliling.
Belum ada peserta lain samasekali di sini, namun ada 2 kasugai garasu yang memantau.
'Ya biarlah, lagipula kami memakai topeng'
- (y/n)Setelah berkeliling (y/n) kembali ke tempat Mafuya berada.
"Cepatlah tidur, besok kita akan berkeliling" -(y/n)
"Baiklah, aku akan tidur di atas pohon ini" -mafu
"Terserahmu" -(y/n)
Omake :
"Hwahhh, akhirnya (y/n) pergi juga"
"Syukurlah tadi ia tak membawa makanan nya, aku sangat lapar π^π"
"Ambil kue ini satu saja (y/n) takkan marah kan :>"
"Maksudku satu lagi"
"Bukan, dua lagi"Dan kue yang tersisa di kotak bento adalah 1 potong .
"Kurasa kalau (y/n) tahu ia akan marah 😅"
"Baiklah, karena tadi kuenya ada 10 dan masing masing beratnya 43gram aku hanya perlu membuat isinya kembali menjadi 430 gram"Dan Mafuya membuat kue dari tanah liat yang entah darimana ia dapatkan
Pict pemanis :
Sc : Pinterest
Ini ganteng atau cantik sih :v
Selasa, 7 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
〘Hiat〙New journey || Kimetsu no yaiba X (y/n)
Random*Hiatus* Sinopsis: Kamane bersaudara yang memulai perjalanan baru setelah . . Happy read~ (A/n) Saia cuma nulis apa yang ada di pikiran saya, kalo ada yang baca syukur kalo gk ada ya.......