♩✧♪●♩○♬☆
안녕하세요
저는 김정나 입니다
내 게시물을 읽어 주셔서 감사합니다.
~hwhwhwhhw>~#Pertemuan pertama antara Hwang Hyunjin dan Shin Ryujin berawal pada saat mereka remaja berumur 16 tahun (Ryujin) dan 17 tahun (Hyunjin) .
1. Ryujin
Ryujin terlahir dari keluarga yang berkecukupan dan mampu menyekolahkan anaknya di Sopa. Ryujin anak tunggal yang cantik dan pintar. Tapi, dia selalu didalam kamar sepanjang hari ketika hari libur maupun pulang sekolah. Dia hanya akan keluar kamar untuk makan saja. Hal lainnya di lakukan di kamar.
Bahkan, ketika orangtua nya hendak memanggilnya untuk makan pun harus lewat chatroom. Jika tidak ryujin tidak akan mau keluar. Bahkan, dia didalam kamar hanya bermain HP, nonton drakor, belajar, dll.
Dia bukan tipe anak yang suka sembarangan bergaul, cari-cari m
asalah, caper, dan bergaul dengan pria sembarangan.
Walau begitu dia anak yang ceria dan Humoris namun, bego dalam segala hal kecuali yang berhubungan dengan pelajaran.
~kek anak kurang zaman now gtu lo cis~>Temannya hanya 2 orang (namja & yeoja). Bernama yeji dan beomgyu, hanya mereka yang selalu bergaul dengannya sejak kecil.
2. Hyunjin
Sedangkan hyunjin dia dikenal dengan namja tergans, terswag, terholkay disekolahnya. Dia dari keluarga yang memiliki perusahaan terbesar dikorea. Ayahnya seorang CEO dari gedung tertinggi. Dan ibunya CEO dari perusahaan tas Terbrandit terbesar.
~andai jdoh gw keluarnya kek gtu. Auto yg bca ini gw ksh laptop atu² lu pda^^*. Halu dkit gpp lh yh)~'>
Dia anak yang rajin, pintar, sopan, ramah dan mudah bergaul.
Setiap harinya dia dirumah dengan hyungnya (Suga).~wdihh sm² cuek ya. Sekeluarga cuek smua ap ya?! ~>
Bersama suga, sopir, dan pembantunya. Setiap hari dia dirawat dengan baik. Tapi, hyunjin dan suga kurang mendapat perhatian kasih sayang dengan eomma dan appa nya. Hyunjin menganggap orang tuanya adalah pembantu RT dan sopirnya.
Hyunjin paling senang ketika dia berada di sekolah, karena banyak yang memperhatikan dan berada dekat dengannya. Hampir seluruh cewek disana, setiap jam istirahat selalu berbaris dan memberi jajan kepada hyunjin. Dengan begitu dia lebih mudah tersenyum dibandingkan ketika dirumah.
Hyunjin berteman dekat dengan felix, bangchan, I. N, dll.
Dia juga berteman dengan teman yeji dan beomgyu.Segini dulu ya latar belakang kehidupan ryujin dan hyunjin. Biar klian semua kgak ad yg pda bosen bacanya jdi liat kebawah kita halu-halu dikit ya^^".
Author
오빠 사랑해요Hwang hyunjin
나도 사랑해Author
옴오오오오오오오오Hwang hyunjin
(^з^)-☆Chu!!Author
/ambyarDaahhhhdahhh ambyar aqu ♡v♡
Mksh ya. Kalian bsa tnggu bagian berikutnya kan?
Author nya lgi sibuk
So, sabbbvvarrrr ya eonnie oppa:)
안녕:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple|| Hyunjin × Ryujin
Teen FictionBintang: Hwang Hyunjin(SKZ), Shin Ryujin(ITZY) & Kim Jennie(BP) All mem SKZ, BP, TXT, ITZY seorang murid kelas 11 yang bernama Shin ryujin dengan penampilan begitu anggun, swag, cool, dan memiliki sikap yang tak peduli dengan orang lain. Dengan sik...