♩✧♪●♩○♬☆
안녕하세요
{Maap keun byk typo, maybe:)}
"Krriingg.... ³" Alarm ryujin.
"AiChh.... 5 MENIT LAGI WOY, JAN BRISIK! " Bentak ryujin sambil memegang alarmnya.
"SHIN RYUJINNNNN!!!!! BANGUN INI HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH!! JANGAN SAMPAI TELAT DI HARI PERTAMA SEKOLAHMU RYUJINNNNN!!!! SHIN RYUJINNNNN!!!! " Bentak mama dari luar kamar ryujin.
"Iya mamaaa..."
"Cepet bangun, nanti sekolah dianter mama, mama juga mau ketemuan sama temen mama nih di sekolah kamu nanti. Cepetan, udah ditunggu orangnya di gerbang sekolah kamu, nakkk!!! "
Yaelah punya mama gini amat:v -batin ryujin
"Iya iya ini ryujin lagi siap² mamaaa"
30 menit kemudian
"Sarapan dulu sini ryujin" Papa dimeja makan.
"Ga ah, nanti perutku sakit, kalo pagi² udah sarapan" Jawab ryujin cemberut.
"Yauda ayo cepet an, nanti jangan lupa makan siang yang bener ya" Mama terburu-buru.
>Didalam mobil
"Ma, sebenernya mama gausah anter ryujin sekolah, ryujin pengen nya jalan bareng, yeji sama beomgyu"
"Gaboleh! Lagian cuma didepan gerbang, apa susahnya" Mama dengan tegas.
"Ryujin juga pengen loh dikasih waktu bebas, kek yang laen" Ryujin mengerutkan kedua alisnya.
"Yaudah sama supir aja, titik gada koma! " Mama menegaskan ryujin.
Ahelahhh inginku berkata kasar, tapi takut dosa:v- batin ryujin
/turun dari mobil
"Nak, mama ingetin ya, kamu udah gede, perawan, dijaga keperawanannya, jaga sikap, gosah cari-cari masalah, udah kelas 11, cari pacar yang bener, paham?! " Mama menasehati ryujin.
"Iya mama:)" Ryujin senyum palsu.
"Mama nasehati ryujin udah kaya ryujin mau nikah aja, ryujin kan cuman mau cari ilmu mammaaa... " Tmbah ryujin.
Belum bu shin jawab ryujin, seketika geng ryujin yang beranggotakan 9 orang, tambah ryujin 10 orang bergerombol didepan gerbang menyambut ryujin yang tiba dari luar negri.
"SHIINNNN RYUJINNNNN!!!!!" Seketika semua berlarian menuju mobil ryujin.
"Kkamjjagiya!" Ryujin terkejut mendengar suara teriakan seseorang memanggil namanya dengan keras, seakan-akan ryujin artis top number one disana.
"Hei! Oh? Annyeonghaseyo" Yeji salam kepada bu Shin.
Semua pun ikut membungkukkan badan sekitar 90° untuk menyambut mama ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple|| Hyunjin × Ryujin
Teen FictionBintang: Hwang Hyunjin(SKZ), Shin Ryujin(ITZY) & Kim Jennie(BP) All mem SKZ, BP, TXT, ITZY seorang murid kelas 11 yang bernama Shin ryujin dengan penampilan begitu anggun, swag, cool, dan memiliki sikap yang tak peduli dengan orang lain. Dengan sik...