10

88 4 0
                                    

♩✧♪●♩○♬☆

















Enjoyyy




Typo betebaran













Normal POV

Yeonjun terkejut dan menoleh ke belakang

"Eyooo ketemu disini" Dengan gembira orang tersebut menyapa yeonjun.

"Mwo?! Kok kok kalian ada disini? " Dengan refleks yeonjun bertanya.

Ah, itu pasti anak SKZ nih -pembaca

Yup! Bingo!

Anak SKZ ternyata juga makan malam direstoran heuningkai dipinggir jalan.

Bangchan dan Felix ingin menuju ke kamar kecil, namun didahului soobin dan yeonjun yang terbirit-birit dan langsung masuk tanpa melihat kakelnya disana.

"Ya kali gue kesini cuma sewa kamar mandi doang" Jawab receh Felix.

"Berdua an aja nih? " Tanya yeonjun yang hendak mengajak mereka makan bersama.

"Kaga gue se geng sama yang laen. Tuh lagi nunggu disana" Bangchan balas dengan menunjuk meja makan mereka.

"WOY LIAT NIH ADA SIAPA!!! " Teriak Felix membuat seluruh orang direstoran melongo melihat Felix termasuk anak SKZ dan txtzy.

"Hei! Gblk gosah tereak kali. Gw yang malu" Bisik bangchan.

"Eo?!"  Anak SKZ dan txtzy saling melihat terkejut.

Dan sebagai adkel yang baik, tampan, cantik, dan tidak sombong anak txtzy langsung berdiri dan membungkukkan badan menghadap kakelnya pertanda mereka menyambut dan menyapa dengan sopan.

"Eo?! ANNYEONG HASEYO! " Suara keras sambutan dari txtzy.

Seketika soobin keluar dari kamar kecil dan terkejut bingung seribu keliling.

"Kasih salam! Buruan! " Bisik yeonjun sambil tangannya mendorong pundak soobin turun membungkuk.

"Ne annyeonghaseyo~"

"Yodah gw masuk dulu ye kebelet njirt" Rengek Felix.

Bangchan mempersilahkan yeonjun dan soobin kembali ke tempat duduknya. Lia sebagai member tertua di situ dengan refleks menggabungkan kedua grup itu.

"Gimana kalo kak jennie and friends gabung sama grup kita? " Lia menyambut dengan senyum manisnya.

"Whanjayy manis bgt diabetes deh gw keknya" Bisik jisung ke Seung min.

"Alay lu tong"

"Gw jg deng. Hehe"

"Gimana nih? " Jennie menyusul.

"Kalian pada mau kaga? " Jisoo.

"Gue sih ngikut aja hehe yang penting makan^^" Sambung rose.

"CHAN! GIMANA?! " Tereak jennie meminta persetujuan bangchan.

"Gabung ajalah gue pengen deket ryujin" Potong hyunjin.

"Wih si hyunjin bar-bar banget"Ejek changbin.

"Tudep banget heran:v" Susul Lino.

"Gue juga pengen deket sama chaeryoung><" Bisik I. N terdengar oleh woojin.

"Masih kecil lu gosah pacar-pacaran bantuin dulu mak lo matiin kompor sono" Ejek woojin.

"Gimana ya"

Cool Couple|| Hyunjin × RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang