08

79 4 0
                                    

♩✧♪●♩○♬☆



















Enjoyyy...

















Typo betebaran di mana-mana


















Normal POV

"RYUJINNN!!!! BERANGKAT SEKOLAH BARENG YUK! " Anak itzy pagi-pagi udah tereak² didepan rumah ryujin.

Ryujin membuka gerbang rumahnya dan gengnya serontak konser dikawasan apartemen ryujin.

"Eh bajindal kalean pagi-pagi udah konser di apartemen gw! Ngajak ribut sama RT lu ya! "

"I DON'T WANNA BE SOME BODY
JUST WANNA BE ME BE ME...
I WANNA BE ME ME ME!! "

"Let's play forever I just wanna be your dog
Oh oh oh oh oh oh oh oh
I just wanna be your dog
Oh oh oh oh! "

"Buseeetttt!!! Gendang telinga gw rasanya mau pecah. Diem napa weh masih pagi ini! "

"Namanya konser jin"

"Cus berangkat"

. ....

.....

......

Setelah sampai disekolah seperti biasanya ryujin and friends menuju kelas melewati kelas 12.

Ryujin dan jennie sama-sama bersikap seperti tidak ada yang terjadi. Ryujin juga berfikir bahwa itu cuman kecelakaan kecil bersama di gudang tersebut.

But, jennie masih dendam dengan ryujin. Karena kejadian kemaren FAIL, jennie memutuskan bersikap sok baik dengan ryujin didepan hyunjin.

"Eh! Ryujin annyeong^^*!. " Sapa jennie diawali senyum manisnya.

"Eoh? Ah ne. Annyeonghaseyo^^*!. " Ryujin refleks langsung membalas sapaannya.

Txtzy meneruskan berjalan menuju kelas.

"Jin lu barusan disapa ka jennie? " Yeonjun bingung terheran-heran.

"Ne wae? Aneh? " Sabar ryujin masih polos.

"Biasanya ka jennie ga langsung sapa ya kan? Sumpah sekolah ini mendadak aneh semenjak ryujin sekolah sini" Soobin berpikir keras.

"Cham! Iy bener. Jin lu pake ap sebelum sekolah sini? " Tanya aneh lia.

"Mwo? Dasar gila. Buat apa gw pake yang begituan:v. Gw cuman pake lipstik mak gw biar ke tante². Wkwkwkwwk! " Goda ryujin.

"Stres ni anak! . "

Saat ryujin memasuki kelas dan menuju tempat duduknya, Tiba-tiba berdiri 2 orang namja disebelah meja ryujin.

"Bray lu katanya vidcall ryujin tengah malem. Mana? Done? "

"Gw blom siap ogeb! "

"Trus kapan? + jangan lupa jedor tu anak. Ok?! "

"Siap! "

Cool Couple|| Hyunjin × RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang