♩✧♪●♩○♬☆
Normal POV
/disekolah
"Arghhh" Keluh ryujin ditengah pelajaran.
"Napa lu jin? " Tanya yeji.
"Pala gw sakit cuk" Ryujin memegangi kepalanya.
"Pengar?"
"Iye. Emg lu kaga? "
"Dah sembuh. Gw kan semalem dibeliin obat pengar sama yeonjun. Sekalian istirahat mampir"
"Perhatian banget buset. Kek nya tuh orang suka deh sama lu ji"
"Ngaco lu. Ahahaha"
"Dih dibilangin juga. Sapa tau ntar dia tembak lu. Trs lu Terima kaga? Dri pda jmblo terus"
"Emmm ya gw pikir-pikir dlu. Lu ndiri gmn semalem? Lgs dianter pulang? "
"Ha? Emng semalem gw dianter saha? "
"Wtf?! Lu ga inget? Samsek?! "
"Ga inget. Gw inget cmn pas rame-rame. Trs bangun² pagi dah diranjang"
"OMAYGAT!!! Lu pasti mabuk banget sampe gak inget. Gw aj inget lo waktu hyunjin gendong lu didepan resto trs gatau lagi kelanjutannya. Gw pikir lu inget coook"
"WHAT THE FUCK? MWORAGO?! REALLY? R U SURE? GW GA INGET CUK. EH SUMPAH?! WEH GW HARUS GIMANA DONG?!!!! MALU BANGET SUMPAH!!! KENAPA HARUS DIA SIH!!! WOY LAH!!! " Ryujin panik dan betapa malu nya dia menghadapi hyunjin nanti.
Tak lama kemudian bel berbunyi pertanda jam makan siang dimulai.
/krringgg!!!
"Mampus luh jam makan siang nih"
"Eh gimana nih. Eh sumpah sumpah gw ga inget. Gw harus gmn dong?! " Ryujin panik dan berjalan maju mundur ga jelas berulang kali sembari mikir apa yang harus dia lakukan.
"Lu pura-pura aja inget trus belaga ga ada yang terjadi apa-apa" Usul ide yeji.
"Berhasil ga kalo gitu? "
"Yaelah lu kan jagonya acting"
"Okok"
"WOY AYO LAPER NIH" Susul teriak an yeonjun dari pintu kelas.
Semua geng itu pun berkumpul dan duduk seperti biasa sambil menikmati hidangan mereka.
"LUNCH!!! " Teriak heuningkai sebelum makan.
"Setdah dah kek orang Inggris lu" Ejek Taehyun.
"Kan emng tuh human dari Amerika cuk" Susul beomgyu.
"Eh iy"
Semua bercanda tawa sembari makan siang dan happy. Sedangkan ryujin saking malu dan panik nya sampai tidak sanggup mengangkat sendoknya ke mulut. Kaki ryujin di bawah meja bergetar dan ryujin mengeluarkan keringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple|| Hyunjin × Ryujin
Novela JuvenilBintang: Hwang Hyunjin(SKZ), Shin Ryujin(ITZY) & Kim Jennie(BP) All mem SKZ, BP, TXT, ITZY seorang murid kelas 11 yang bernama Shin ryujin dengan penampilan begitu anggun, swag, cool, dan memiliki sikap yang tak peduli dengan orang lain. Dengan sik...