♩✧♪●♩○♬☆
Enjoyyy.....
Typo betebaran
"So, ini suara hp saha?! "
Felix dan I. N mulai panik ketakutan akan setan yang ada disana. Suasana sepi hening yang mereka rasakan.
"Lix lu pernah denger cerita setan yang ada disekolah ini belom? " I. N teringat akan cerita seram yang pernah dia dengar dari Angkatan kaka kelas mereka yang dulu sebelum lulus.
"Paan sih lu, malah memperburuk suasana. Udah serem makin serem lagi gw liat muka lu" Ejek Felix.
Karena mereka berdua memiliki sifat kalo lagi penasaran sampe ke ubun², akhirnya Felix ingin mendengar cerita yang disebut oleh I. N.
"Btw, trus gimana cerita. Ada setan bener disini" Felix memberanikan diri bertanya.
Btw gengs kan mereka di posisi atap sekolah, otomatis kan banyak udara, luas pemandangan nya. Ngapain harus takut gitu loh?! -batin author
"Inget gak lu sama bang namjoon? "
"Kaga, napa?
Eh iy deng inget² angkatan 12 dulu kan. Iy iy gw inget, napa? ""Kata bang RM disekolah ini ada hantu gadis kembar pena 1 dan 2"
"Ngomong apaan si. Ga paham gw? "
"Dulu mere-
Belum selesai I. N menceritakan kisahnya, Tiba-tiba ada suara dari dalam gudang.
" Uhuk... Ughuk... Ugh... "
Felix dan I. N terkejoed dan meringis nangis sambil memandang mata satu sama lain.
"Eommaaaaaaaaaa..... "
"Lix s suara a apaan i itu "
"Lu j juga d denger kan? "
"Jelas banget"
"Lu intip s sono gih" I. N mendorong Felix hingga berada dekat dengan pintu gudang.
"Micin! Hei! Apa kau gila. Ataukah itu suara hantu gadis yang kau ceritakan? "
Felix menarik tangan I. N dan bersama-sama membuka pintu gudang tersebut.
Dannn....
"Mwo? S s Shin ryujin" Kepala Felix masuk ke pintu tersebut mendahului I. N.
"Mworago? " I. N tak begitu mendengar jelas kata-kata Felix.
"L liat s sini" Felix menarik masuk I. N dan menunjukkan seseorang yang ada didalam sana.
"Ne?-! S Shin r ryujin? I ini kan anak baru yang hilang tadi? K kok d disini?"
"G gw jg gatau. Trus harus diapain ni anak? "
"J jin lu kaga apa-apa kan? "
"Jin lu ngapain disini? Lu kok bisa disini? Trus lu kenapa ko kondisi lu kek gini? Lu bukannya tadi ketemuan sama jennie? Kok bisa sampe disini gmna ceritanya? " Felix bertanya habis² an untuk memuaskan rasa penasaran nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple|| Hyunjin × Ryujin
Roman pour AdolescentsBintang: Hwang Hyunjin(SKZ), Shin Ryujin(ITZY) & Kim Jennie(BP) All mem SKZ, BP, TXT, ITZY seorang murid kelas 11 yang bernama Shin ryujin dengan penampilan begitu anggun, swag, cool, dan memiliki sikap yang tak peduli dengan orang lain. Dengan sik...