ingin berhenti

1.2K 40 3
                                    

Keesokan hari

Hyuna terbangun dari tidurnya dengan mata sembab,dia terabngun dan melamun tak percaya dengan apa yg terjadi kemarin.

"aku tidak ingin menemui jimin dulu, ya aku tak ingin pergi bekerja untuk beberpa hari :("

Hyuna pun kembali berbaring dengan wajah yg masih terlihat sedih.

Sementara itu...

Jimin merasa bersalah namun enggan menemui dan meminta maaf pada hyuna, dia tidak memikirkan perasaan gadis nya jimin egois dan hanya memikirkan perasaan nya sendiri.

Skipp 3 hari kemudian..

Hyuna semakin merindukan jimin nya dia merindukan pelukan jimin merindukan suara jimin dan rindu sentuhan jimin.

"aku akan menemui jimin dan meminta maaf hari ini,aku sangat merindukan jimin 😢"

*tringg*

Suara ponsel berdering menandakan ada pesan masuk dari seseorang.
Pesan itu dari taehyung.

Taetae

Hyuna, apa kau sibuk? Apa kau ingin pergi jalan jalan ,kau hanya berdiam diri selama 4 hari apa tidak bosan?

                                                     Hyuna🐰

Tidak, aku akan pergi bekerja hari ini tae, terimakasih sudah mengkhawatirkan ku ☺

Taetae

Eoh, baiklah aku akan mengantar mu tunggu ya.

"aku akan bersiap,aku hrus memakai baju yg bagus 😊"

"kurasa ini bagus :) ,semoga jimin memaafkan ku"

"kurasa ini bagus :) ,semoga jimin memaafkan ku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ohh aku sudah terlambat"melihat jam.

"Hyuna, aku sudah sampai"teriak tae dari luar.

"ah nee sebentar aku ambil tas dulu"

Tak lama hyuna pun keluar, taehyung yg melihat pun terpesona dengan kecantikan hyuna.

"yaa, kau ini pergi bekerja apa ingin menemui lelaki, kau bahkan sekarng memakai makeup hehe"ujar taehyung mengejek ku.

"ah,apa aku terlihat aneh tae? "

"tidak, kau terlihat berbeda kau terlihat lebih cantik dari biasanya"

"ya, apa kau mengejeku"ujar hyuna mempoutkan bibirnya.

"haha sudahlah kita sudah terlambat😀"

Skipp dikantor..

Hyuna berjalan menuju meja kerja nya,dia sengaja berangkat siang karna ingin mengejutkan jimin dengan kehadirannya.

Hyuna pun masuk keruangan jimin membawakan kopi untuk jimin,dia membetulkan penampilan nya karna ingin terlihat cantik di depan jimin nya.

"Jimin-ah"

*Prakk*
Hyuna menjatuhkan kopinya terkejut dengan apa yg terjadi di depan matanya, dadanya kembali sesak melihat jimin nya sedang bercumbu dengan wanita lain dan bukan dirinya.

Jimin yg melihat hyuna datang pun terkejut.

"Hyuna"ucapnya reflek menyingkirkan wanita yg menciuminya.

"Ahh, maafkan aku sajangnim,aku mengganggu aktifitas kalian"jawab hyuna yg tertunduk menahan air matanya.

"tidak hyuna itu tidak benar, yg kau lihat tidak benar"ujar jimin yg segera mendekati hyuna namun hyuna menolak dan menghindarinya.

"tidak sajangnim, aku akan pergi silahkan nikmati waktu kalian berdua"hyuna pun pergi meninggalkan jimin dan perempuan itu,dia berlari sekuat mungkin agar jimin tak mengejarnya.

Jimin pun berusaha mengejar hyuna namun perempuan itu berteriak.

"Jimin jika kau mengejarnya aku akan adukn pada papaku"ancam wanita itu pada jimin.

Namun jimin tak memperdulikan ucapan wanita itu dia lebih memilih mengejar hyuna untuk menjelaskan semuanya.

....

Taehyung yg melihat hyuna berlari dan terjatuh segera menolong hyuna dan menggendong hyuna  masuk ke dalam mobil.

"wae, apa yg terjadi padamu? Kenapa kau menangis"

"jawab aku hyuna siapa yg membuatmu menangis"

Hyuna hanya menangis tersedu ia tak mampu mendengar dan menjawab pertanyaan taehyung telinga nya seakan tuli matanya seakan terpejam dan ingatan nya hanya diisi dengan apa yg barusan ia lihat.

Sementara jimin berlari keluar mencari hyuna namun nihil, wajahnya menunjukan kemarahan dan kesedihan yg ia pendam.

Skipp di rumah hyuna...

Hyuna terdiam dengan tatapan kosong matanya sesekali mengeluarkan bulir air mata, sementara taehyung mengobati luka di kaki hyuna karna terjatuh tadi.

"hyuna, kau bisa menjelaskan semuanya padaku siapa yg membuatmu menangis"

Hyuna menatap taehyung dengan mata sayu.

"taehyung-ah, apa aku boleh memelukmu? "

"tentu saja"reflek tae memeluk hyuna dengan erat dia mengelus rambut hyuna dengan lembut dapat dia rasakan kesedihan hyuna begitu dalam.

*akan ku pastikan orang yg menyakitimu menyesal hyuna*batin taehyung.

Hyuna pun tertidur dipelukan taehyung dengan nyenyak.

Hyuna terbangun dari tidurnya waktu menunjukan sudah malam ,hyuna tak melihat taehyung di rumahnya.

"kemana dia? "ujar hyuna.

Hyuna pun membuka sedikit gorden yg ada di jendela nya ia terkejut melihat jimin berdiri di luar rumahnya.

"sejak kapan dia disini? Kenapa tak membangunkanku saja"

Hyuna pun mengambil ponsel nya ia terkejut melihat banyak panggilan dan pesan msuk ke ponsel nya.

"mwo, jadi dia menungguku selama itu,  biarkan saja aku sangat muak melihat wajahnya"ujar hyuna masa bodo.

Tbc...

MY BOSS IS MY LOVE (PJM) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang