Besoknya disekolah, kaya biasa. Eunbi dateng hampir telat masuk kelas cengar-cengir kaya gak ada dosa.
"Polos banget tuh muka dateng telat malah cengar-cengir." Sindir Sakura pas Eunbi baru aja duduk di bangkunya.
"Iya dong, kalo gak cengar-cengir bukan gue." Jawab Eunbi masih nyengir.
"Eunbi ada titipan."
Eunbi dongkak, ada Juyeon didepan dia lagi nyodorin ultra milk coklat.
"Dari?" Tanya Eunbi bingung.
Sekarang udah gak cengar-cengir lagi, sekarang malah pasang muka bingung.
"Orang ganteng."
Eunbi langsung sumringah. "Sumpah? Makasih banget Yeon!!"
Diambilnya susu dari tangan Juyeon lalu langsung diminum.
Juyeon senyum ke Eunbi lalu jalan ninggalin Eunbi dan duduk di kursinya.
Sambil minum ultra milk coklat, Eunbi buka handphonenya, mau ucapin makasih ke Lino buat susu coklatnya.
Eh tapi pas dibuka roomchatnya, malah ada chat dari Lino.
Tumben banget gak ada tulisan, 'Susunya diminum ya cantik, biar sehat.'.
Padahal biasanya kalo Lino ngasih susu selalu ngechat atau tulis note kecil di susunya.
Trus, tumben juga kok Lino ngasih ultra milk coklat? Biasanya kan yang low fat.
Pas banget Eunbi mau bales chat nya Lino, guru Matematika masuk ke kelas mereka.
Sekarang materinya cuma ngulang kelas 11, yaitu integral.
Ah shit, Eunbi benci integral.
✨✨✨
Pulang sekolah niatnya Eunbi mau langsung pulang ke rumah. Mau rebahan.
Kerasa banget capeknya hari ini, padahal gak ngapa-ngapain.
Dari tadi pagi cuma ngedengerin guru-guru yang ngebahas soal Ujian Nasional terus-terusan.
UN nya dilaksanain minggu depan, jadi minggu-minggu sekarang Eunbi mau bebasin dirinya sendiri, mau sesuka hati ngelakuin apa aja.
Biar minggu depan fokus benar-benar ke UN.
Sekarang mau pulang, eh tapi ditahan sama Eunseo.
"Bi temenin rapat panitia yang terakhir dong, gue gak punya temen."
"Kok gue? Cowok lu kan banyak! Minta temenin aja ke salah satu!"
"Ngaco bener kalo ngomong! Mana ada gua punya cowok! Udah pokoknya lu ikut temenin gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] verhouding [✓]
Short Storylika-liku hubungan lino dan eunbi sequel prekognision [lee know × sinb] ©sailenty; 2020