Udah sekitar 2 bulan sejak Eunbi nerima Lino jadi pacarnya.
Gimana respon temen-temen mereka?
Seneng aja sih, terutama Sakura. Seneng banget tuh dia. Padahal yang pacaran Eunbi kok yang seneng dia?
Orang tua keduanya pun udah saling tau, karena Lino sering banget ngajak Eunbi malmingan dan minta izin ke Bunda Hwang.
Si kembar Hwang juga udah tau, dan Hyunjin tuh rese banget mintain Eunbi PJ terus.
Yeji sih cuma minta sekali aja, soalnya tau temen-temen kakaknya itu juga pasti pada mintain PJ + Eunbi juga udah sering jajanin dia dan kasih masker gratis.
Kalo orangtua Lino sih tau karena Lino nelepon atau gak vidcall Eunbi terus-terusan mau di kamar, di dapur, di taman, di ruang keluarga, dimana-mana deh.
Semua tempat di rumah Lino udah pernah Eunbi jelajah walau cuma lewat video call.
Eunbi malu banget waktu itu karena ketauan Mamanya Lino pas dia lagi vidcall sama Lino, walau sebelumnya udah pernah ketemu juga sih.
Tapi Lino santai-santai aja, dan malah bilang. "Gak apa-apa Bi. Mama juga seneng kok pas tau kita jadian. Katanya mukamu galak jadi cocok sama aku yang kaum rebahan ini biar bisa dimarahin dan aku jadi produktif"
Dan Eunbi cuma ketawa ngerespon Lino.
Waktu bulan pertama jadian tuh asik banget, karena mereka hampir tiap hari ketemuan, dan lama-kelamaan masing-masing dari mereka juga akhirnya tau sifat satu sama lainnya.
Jalan bulan kedua, mulai jarang ketemu tuh. Alasannya simpel. Dua-duanya udah kelas 12 dan beda jurusan.
Lino di IPA dan Eunbi di IPS.
Ketemu pun paling cuma pas Lino nganter Eunbi pulang, dan pas video call.
Eunbi kangen sih, tapi dia gak mau egois kalo Lino ternyata lebih sibuk dari dia. Mana cowoknya juga masuk ke panitia inti buat Porseni nanti.
HM.M.m.mmMMMmM... Gimana ya??
Padahal kangen banget Eunbi, kangen sama ketawanya pacarnya yang bisa bikin mood Eunbi langsung naik.
Tapi kalo sibuk... Gimana dong??
Eunbi cepet-cepet beresin buku sama alat tulis nya. Bel sekolah baru aja bunyi beberapa menit yang lalu.
Dia mau siap-siap buat pergi ke kelas Lino, untung hari ini jam pulang sekolah kelas dia dan kelas Lino samaan.
Heran sih. Itu hal pertama yang muncul terus di pikiran Eunbi.
Cowoknya kemana? Kok gak ada kabar dari tadi pagi?.
Sekarang jam 4 kurang sedikit. Beres pelajaran tambahan dia ngecek hapenya sekali lagi, barangkali Lino bales.
Eh enggak...
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] verhouding [✓]
Short Storylika-liku hubungan lino dan eunbi sequel prekognision [lee know × sinb] ©sailenty; 2020