Setelah Lino dan Eunbi masing-masing mendapatkan titik terang, Eunbi dengan penjelasan yang Lia berikan dan Lino dengan nasihat yang diberikan Chan, keduanya sama-sama sadar akan satu hal.
Eunbi sadar dia harus maafin Lino, gimanapun Eunbi sadar, dia egois gak mau dengerin penjelasan dari Lino dulu.
Sedangkan Lino dia tau bahwa dirinya dan Eunbi memang kurang mengobrol akhir-akhir ini. Alasannya karena Lino yang sibuk dengan kepanitiaan dan Eunbi dengan studinya.
Lino pengen ngehubungin Eunbi, tapi masih takut.
Akhirnya cuma diem mantengin room chat dia sama Eunbi yang terakhir dimana Lino nyemangatin Eunbi buat belajar.
Lino jadi kangen sama Eunbi.
"Minho."
Lino bangun dari posisi tidurnya, lalu menoleh ke pintu. "Eh Mama, kenapa Ma?"
"Sudah baikkan nak?" Mamanya nyamperin Lino dan ngelus rambut putra sematawayangnya itu.
"Udah sih Ma, cuma masih agak pusing aja sedikit." Lino senyum, mastiin ke mama kalo dia baik-baik aja.
"Kamu sih bandel, udah mama bilang jangan main terobos kalo lagi hujan! Bandel kan! Sekarang aja kena demam! Kamu tuh memang paling bisa bikin mama khawatir."
Lino terkekeh. "Minho gak apa-apa Ma. Kemarin kalo aku gak terobos nanti mama sendirian di rumah, Minho lebih khawatir kalo mama sendiri."
"Hus, ngawur! Mama udah biasa sendiri ya dirumah, kamu ini ngada-ngada aja." Mamanya mengacak rambut Lino pelan.
Lino ketawa. Lalu noleh ke Mamanya. "Ma, aku pengen sup jamur."
"Iya nanti mama buatkan, kamu istirahat lagi sana, jangan main handphone terus!" Titah Mamanya lalu keluar dari kamar Lino, sebelum keluar Mama nyempetin buat ngelus rambut anak laki-laki kesayangannya.
✨✨✨
"Cakep banget tuh adik gue kalo diliat-liat."
Hyunjin noleh. "Berisik lo."
"Mau kemana?" Tanya Eunbi.
Ada Hyunjin didepannya pake celana training item garis-garis putih, sama hoodie putih polos.
Rambutnya dibiarin acak-acakan, katanya sih biar kaya selebgram gitu, ala-ala messy hair.
"Rumah bang Lino." Ujar Hyunjin sambil pake sepatu putihnya.
"Loh ngapain?" Eunbi bingung, kok tiba-tiba ke rumah Lino?
"Mau jenguk."
"Siapa yang sakit?"
Hyunjin yang awalnya lagi pake sepatu di teras depan ngebelakangin Eunbi sekarang noleh kearah kakaknya yang lagi ada di ruang tamu.
"Parah lo kak, pacar sendiri sakit gak tau?" Tanya Hyunjin bingung.
Eunbi ikutan bingung. "Ya.... Gatau."
"Parah lo." Ujar Hyunjin pas beres pake sepatu nya.
"Mau ikut gak?" Tanya Hyunjin.
Eunbi ngegeleng dan respon Hyunjin. "Ok."
Eunbi sebenernya khawatir sih kalo Lino sakit. Meskipun sebenernya pacarnya itu udah bikin Eunbi kecewa, tapi tetep aja, kalo udah sayang susah.
Bodo amat lah gak usah gengsi-gengsi!
Eunbi lari, nyamperin Hyunjin yang baru aja ngeluarin motornya dari parkiran. Sebelumnya Eunbi lari dulu ke kamarnya yang ada di lantai 1 dan ngambil asal salah satu jaket yang ada dan ngegantung dibelakang pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] verhouding [✓]
Short Storylika-liku hubungan lino dan eunbi sequel prekognision [lee know × sinb] ©sailenty; 2020