di chapter sebelumnya kenapa kalian pada jahat sama lino sih😭 kan kasian lino nya😭
✨✨✨
"AAAA LINO ANJINGGG." Teriak Eunbi di kamarnya.
Sehabis Lino ngomong break ke Eunbi, dunia Eunbi seketika runtuh gitu aja.
Walau cuma break, gak putus. Tapi tetep aja, Eunbi syok berat.
Bisa-bisanya Lino ngomong mau break cuma gara-gara ngeliat Eunbi ngobrol sama Xukun dan Juyeon?!
Padahal Eunbi yang kemarin liat Lino ngerangkul Lia aja gapapa, ngerangkul sampe megang-megang pinggang, anter balik cewek lain itu maksud nya apaan?!
Kalo boleh dibilang keadaan Eunbi sekarang kacau sih, nangis iya barusan, sedih banget.
Padahal cuma break doang ya, gimana nanti putus?
Kalo Lino, gak tau tuh anak. Kayanya masih hepi-hepi aja.
Tapi denger-denger dari Hyunjin sih katanya Lino gak mau diajak nongkrong sama Hyunjin, padahal biasanya mau-mau aja.
Lagi galau kali ya, sama kaya Eunbi.
"Kak Eunbi, Yeji boleh masuk?"
"Masuk aja Ji!"
Yeji perlahan muncul dipintu kamar Eunbi, anaknya nyengir sambil ngedeket ke arah Eunbi.
"Lo kenapa kak?" Tanya Yeji begitu sampe disebelah Eunbi. Yeji duduk dikasur Eunbi lalu narik selimut yang dipake Eunbi.
"Apanya kenapa? Gue gak apa-apa."
"Ada masalah ya sama kak Lino? Gue denger dari Lia kalian lagi berantem."
Ah... Lia lagi....
"Lia ngomong apa?" Tanya Eunbi.
"Kalian berantem gara-gara Lia. Lia pengen minta maaf sama lo tapi dia takut." Jawab Yeji.
Eunbi menyerit. "Lia gak salah kok, gue sama Lino emang lagi berantem kaya biasa aja."
"Lia tetep salah kak. Gue udah denger semuanya dari Lia."
"..."
"Sekarang lo keluar mau gak? Ada Lia didepan mau ngomong." Ujar Yeji yang tiba-tiba jadi halus.
Eunbi melirik Yeji kaget. "Ada Lia didepan?"
Yeji mengangguk. "Iya, kakak keluar ya, Yeji gamau kakak sama sahabat Yeji berantem cuma gara-gara cowok." Ujar Yeji yang tiba-tiba jadi soft.
Yeji narik tangan Eunbi biar keluar dari kasurnya. "Keluar sana, Lia diruang tamu. Yeji gak akan nguping."
✨✨✨
Lia melirik Eunbi canggung begitu Eunbi duduk didepannya.
"Halo kak." Sapa Lia.
Eunbi tersenyum. "Halo."
"Kak Eunbi apa kabar?" Tanya Lia basa-basi.
"Baik kok, Lia sendiri gimana? Kakinya udah gak apa-apa?" Tanya Eunbi yang sedikit menyindir.
"Kak Eunbi, Lia mau minta maaf." Ujar Lia tiba-tiba to the point.
"Kenapa minta maaf? Lia kan gak salah."
Lia mendongak, dilihatnya Eunbi sedang menatap dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] verhouding [✓]
Short Storylika-liku hubungan lino dan eunbi sequel prekognision [lee know × sinb] ©sailenty; 2020