[Sebelum baca follow akun author]
Kini Vino dan Jesica sudah sampai di sekolah. Mereka segera turun dari motor dan berjalan masuk ke kelas. Vino sudah mendahului Jesica. Jesica segera menyusul kakaknya dan tiba tiba Salma , Kayla dan Karina menghampiri Jesica.
"Hallo jes" ucap Salma Kayla dan Karina bareng.
"Hallo gaiss" jawab Jesica.
"Lo kok datengnya hampir telat sih?" Tanya Kayla.
" Iya nih jes , lo kenapa jes?" Tanya Salma.
" Iya nih tumben amat lo" ucap Karina.
"Iya , soalnya kak Vino bangunnya telat yaudah gue juga ikutan telat soalnya juga aku kan nebeng kak Vino hehe" jawab Jesica.
"Oohh" ucap mereka bareng.
"Eh btw, kak Vino ganteng juga" ucap Karina.
"Lo suka kar?" Tanya Salma.
"Iya tuh" ucap Kayla.
"Gak sih, cuma bilang aja hehe" jawab Karina.
"Iyalah ganteng adiknya aja cantik pastilah kakaknya ganteng" ucap Jesica belagu.
"Hilih bicit" jawab Salma.
"Yaudah yuk masuk entar kita dimarahin sama pak hondoko, hari ini kan pelajaran nya pak hondoko" ucap Kayla
"O iya ayok cepet masuk" ajak karina sambil melangkah berjalan.
Kini mereka berjalan untuk memasuki kelas karena pelajaran akan segera dimulai. Mereka masuk kelas dan pelajaran fisika sedang dimulai. Jesica sangat bosan didalam kelas. Jesica tidak suka dengan pelajaran fisika tapi apalah daya Jesica harus memperhatikan pelajarannya karena kalau tidak perhatikan pasti Jesica dihukum sama pak Hondoko.
Pak Hondoko adalah guru fisika dan mempunyai mata elang yang tajam.Bosen gue , semoga pelajarannya cepet kelar. Batin jesica.
Bel berbunyi menandakan waktu istirahat atau pelajaran fisika sudah selesai.
Huhh akhirnya selesai juga pelajarannya. Batin Jesica.
" yuk gaiss kita ke kantin " ajak Salma.
"Iya nih gue juga udah laper " jawab Kayla.
"Hooh" ucap Karina.
"Kalian aja sana gue gak laper" ucap Jesica.
"Loh kok gitu jes" jawab Salma.
"Iya, soalnya gue mau ke perpus" ucap Jesica.
"Ngapain?" Tanya Kayla.
"Ya ngadem lah sambil baca wattpad, kalau baca diperpus kan nggak panas , nggak berisik jadi gue tenang baca wattpad sambil halu" jawab Jesica sambil tertawa.
"Terserah lo dah " ucap Karina
" yuk Key , Kar kita ke kantin" ajak Salma sambil melangkah berjalan.
"Gue tinggal nggak papa kan ?" Tanya Kayla.
"Sans aja kali" jawab Jesica
"Sana udah di tunggu Salma" ucap Jesica
"Yaudah Jes kita pergi dulu" ucap Kayla dan Karina.
"Ya" jawab Jesica.
"Bye" ucap Kayla dan Karina sambil melangkah berjalan menyusul Salma.
"Bye" jawab Jesica.
Jesica berdiri dan melangkah berjalan keluar kelas menuju perpus. Setelah sampai di perpus Jesica duduk dan ia mengambil ponsel dari saku nya. Jesica segera membuka aplikasi wattpad dan ia segera membaca ceritanya. Jesica membaca sambil senyum- senyum , tertawa , terharu sendiri. Mungkin Jesica sedang berhalu.
Jesica pun tidak sadar kalau dari tadi ada yang memperhatikan nya. Ya memang laki laki bertubuh tinggi , putih dan tampan itu sedari tadi memperhatikan gerak gerik Jesica. Laki laki itu mendekati tempat duduk Jesica. Dan laki laki itu duduk di sebelah jesica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haluku jadi Nyata
Fiksi Remaja[Jangan dilihat covernya , isinya juga di lihat , dibaca , di vote , dan di coment;)]😍❤♡ Jesica arbelyna adalah seorang gadis yang sangat cantik,imut,manis. Tetapi jesica sangat centil apalagi sama cogan karena Jesica suka banget sama dunia wattpad...