Hati itu seperti hujan. Tak mengenal tempat dan waktu untuk jatuh. ♡
***
Vania Grace Evodia dan Feby Clara Yovanie dalah dua sahabat yang selalu bersama. Bahkan mereka banyak sekali memiliki barang couple mulai dari baju, tas sepatu bahkan nilai mereka setiap ada ujian tidak pernah berbeda jauh, maximal hanya selisih 4 diantara keduanya. Namun ada satu hal yang berbeda diantara mereka kisah cinta yapss. Vania adalah cewek yang sudah sering berpacaran dan ya semua mantan vania itu ganteng ganteng dan famous famous . Sedangkan feby sama sekali belum pernah pacaran, bukan tidak laku hanya saja ia takut jika nanti ia salah memilih pasangan dan akan berakhir fatal.
***
Sekarang mereka adalah siswi kelas XII SMA.
Disuatu hari tepatnya hari senin pagi di SMA Venus....."Febyy........... " panggil seseorang yang baru saja nongol didepan pintu kelas feby membuat ia sedikit terkejut. Orang tersebut kemudian berjalan mendekati feby.
"Eh feb, lo kok diem aja sih dari tadi? Lo ada masalah sini cerita sama gue!? " ucap Vania.
Namun feby tetap diam tak mengeluarkan kata kata. Feby kemudian menoleh kearah Vania, dengan menatap dalam mata vania dan mencoba meyakinkan vania sebelum menceritakan hal yang sebenarnya.
Teeetttttt......
Namun kedua dikagetkan dengan suara bel . Hari ini seharusnya mereka mengikuti upacara bendera seperti biasanya namun tidak karena diluar sedang hujan jadi mereka akan langsung belajar.
"Pagi anak-anak........!! " sapa bu Nisa wali kelas sekaligus guru matematika mereka.
Vania dan Feby terkejut dengan keberadaan bu Nisa karena tadi mereka asik mengobrol.
"Pagi bu..... " sapa seluruh anggota kelas serempak.
***
Detik demi detik berlalu tapi aku dan kamu hanya sebatas halu :)
***
Eits salah maksudnya detik demi detik berlalu akhirnya bel istirahat berbunyi. Semua siswa siswi langsung berhamburan keluar kelas . Kelas feby dan vania sudah sepi tinggal mereka berdua yang ada disana.
"Feb lo tadi belum cerita sama gua, kenapa muka lo kayak orang bego gitu? " sambar vania membuyarkan lamunan feby.
"Gue..... " belum sempat feby berbicara vania langsung memotongnya.
"Lo kenapa ? Cerita sama gue! Ada yang ganggu lo? Atau nyakitin lo? Sini biar gue sama cowok gue yang hadapin " potong vania.
Ya pacar vania sekarang adalah anggota Geng Meteor geng yang terkenal karena kebrutalan dan kegantengan anggota anggota nya. Tak ada siapapun berani menantang mereka.
Feby mulai mengangkat kepalanya dan menatap vania
"Gue ditembak Aldo " ucap feby pelan namun masih terdengar oleh vania."What? Serius lo demi apa? Sumpah? " vania masih tak percaya dengan apa yang didengar nya barusan.
Bagaimana tidak,Aldo adalah ketua tim olimpiade dan Ketua osis di sekolah mereka. Aldo Cakra Agustin terkenal dengan kepintaran dan kegantengannya namun sikap egoisnya membuat adik kelas ataupun teman teman mereka yang suka sama Aldo mengurungkan niatnya. Aldo juga terkenal dengan sikap ambisi nya. Apa yang ia inginkan harus ia dapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Earth
Novela Juvenil[First story jadi maafkan kalo rada absurd]🙏 "Trus kemarin dia nembak aku. Aku tolak. " "Kenapa? " tanya Alex "Aku belum mau pacaran sampai lulus SMA " "Kenapa? " tanya nya lagi. "Takut" "Kenapa? " "Takut terjadi hal yang tidak diinginkan . Kamu...