Terkadang tuhan hanya mempertemukan tapi tidak menyatukan. Jadikanlah itu sebuah pengalaman untuk masa depan.
***
Tidak ada percakapan antara Feby dan Vania sepanjang perjalanan menuju rumah Feby. Vania memang sengaja tidak ingin merepotkan sahabatnya itu untuk mengantarnya pulang. Dan disinilah mereka sekarang, dikamar Feby. Kamar yang didominasi oleh warna putih dan baby blue .
"Vania Evodia Grace lo utang penjelasan sama gue. " ucap Feby melihat Vania yang sibuk dengan gadget nya.
"Apaan sih feb? Keknya gue gak ada rahasia apa apa. "
"Kenapa lo tadi ga pulang bareng Reza? Pacar lo yang anggota geng itu? " tanya Feby dengan nada kesal.
" Oh itu... Gausah ngegas juga yaelah. Lo gabisa liat apa dia tadi bareng siapa? "
" Bareng temennya. Biasanya juga lo akur sama temen temen nya cowok lo itu. Lah yang tadi kenapa lo malah ngehindar? "
Vania memang dekat dengan teman teman Reza dan anggota geng Meteor. Bukan hal yang sulit bagi Vania untuk berteman, mengingat sifatnya yang sangat hangat dan easy going.
" Ya ialah gue ngehindar. Emang lo gatau siapa yang bareng Reza tadi? "
" Gue ga tau siapa dia. Gue ga pernah liat tuh cowok disekolahan. Murid baru kali ya? "
" Murid baru dari mananya sih feb? Ngawur aja kerja lo. Makanya sekali sekali cari cowok biar kerjaan lo nggak ngehalu mulu. "
Feby yang sedari tadi duduk dengan memeluk boneka kesukaannya melempar sahabat nya itu dengan boneka tersebut.
"iya iya becanda deh feb. Pms lo ye? Marah marah mulu dari tadi "
"Bacot lu. Yaudah kasi tau gue siapa tuh cowok? "
" Penasaran ya?? Jangan jangan lo naksir lagi sama tuh cowok. " ucap Vania .
Feby menatap Vania tajam. Mengerti bahwa Feby sedang tidak mood akhirnya Vania mengangakat dua jarinya 'peace'.
"Jadi dia itu.... "
Belum sempat Vania bercerita seseorang datang membuka pintu kamar Feby.
"Byby lo liat charger hp gue gak? "ujar Nico.
Nico Agraha Yovanie kakak Feby yang kedua setelah kakak pertamanya Bram Zoe Yovanie. Nico adalah mahasiswa semester akhir yang sedang menyusun skripsi sedangkan Bram sudah bekerja diluar negeri. Bukan hanya itu Bram bahkan sudah menikah dengan seorang gadis Bule asal Amerika dan sekarang mereka tinggal di Singapura. Beralih dari keluarga Yovanie.
"byby lo kira gue pembantu manggil byby segala? Gue ga liat charger hp lo dan sekali lagi kalo mau masuk kamar gue ketok dulu. Umur aja yang tua sopan santun lo dibawah anak paud tau gak. Keluar sana husss... "
" Adik gue sensian amat lagi pms lo ye. Sok dewasa . Eh ada Vania, lo berdua lagi pada ngerumpi ya? "
" Eh bang Nico nggak kok bang. " balas Vania
" Udah sana gausah tp tp sama temen gue dia udah punya cowok. " ucap Feby
"Yang bilang dia belum punya cowok siapa? wleekk" ejek Nico
KAMU SEDANG MEMBACA
Sky Earth
Teen Fiction[First story jadi maafkan kalo rada absurd]🙏 "Trus kemarin dia nembak aku. Aku tolak. " "Kenapa? " tanya Alex "Aku belum mau pacaran sampai lulus SMA " "Kenapa? " tanya nya lagi. "Takut" "Kenapa? " "Takut terjadi hal yang tidak diinginkan . Kamu...