🌻 PROLOG 🌻

162 43 14
                                    


“sometimes life doesn’t give you what you want, not because you don’t deserve it, but because you deserve so much more”.

“ Gue sayang sama lo, tapi gue lebih sayang sama dia, “ ujar lelaki itu lembut kepada gadisnya sambil menunjuk seseorang yang memandang mereka berdua tak jauh dari mereka berdiri.

“Apapun bakal gue lakuin buat bikin dia bahagia, bahkan kalau gue yang harus berkorban, hidup dia lebih terlampau ga bahagia daripada gue.” lelaki itu kembali berujar sambil menatap gadis cantik dihadapannya.

“ Tapi, ga seharusnya lo ngelakuin ini,gue sakit dan lo bakal jauh lebih sakit,” jawab gadis itu sambil terisak.

Sang lelaki pun menariknya kedalam pelukannya sembari mengelus pelan rambut gadis itu.

“Lo salah, dia yang gue cari dan butuhin selama ini, gue udah pernah bilang kan kalau ada sesuatu di diri lo yang gue butuhin tapi gak gue punya, dan ternyata sesuatu itu adalah dia,” tutur sang lelaki mencoba menenangkan gadisnya.

Gadis yang berada dalam dekapan lelaki itu hanya diam dan terisak, terlihat bahunya bergerak naik turun.

“ Maaf ra,”.




anyyeong 😻
selamat datang di cerita pertama ku 💙
semoga kalian bisa terus mendukung
dan mensupport aku biar terus semangat nulis 💜

anyyeong 😻selamat datang di cerita pertama ku 💙semoga kalian bisa terus mendukungdan mensupport aku biar terus semangat nulis 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam Gantenk 😙,
Hendery Arsenio Nagarjuna 🌙

HENDERY 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang